Rabu, 23 Mei 2018

Dear Setyani

dear setyani, hari ini, di perjalanan motor yang cukup panjang karena rute yang tidak biasa, aku senang sekali mengingat kamu hari ini wisuda. mengingat kamu yang sudah berhasil melewati berbagai tahapan dan fase dunia perkuliahan. mengingat kebersamaan hari-hari di gycen jogja dan forum lingkar pena. mengingat kamu yang menaklukan ketakutan dan kecemasan. dan hari ini, namamu disebut di gedung yang sama dengan gedung pertama yang menyambut kita untuk tes toefl kala daftar ulang itu.

dear setyani, di perjalanan tadi ketika aku mengingat kamu, aku kerap terngiang kata-kata yang kamu lontarkan kala kita ke iec di seturan(atau pulangnya ya ty?). saat itu kita ga dapet pinjeman motor, padahal hari sebelumnya dapat. tapi katamu, aku mau naik transjog aja sama fitri. biarin lama, kan jadi bisa ngobrol banyak sama fitri :")

dear setyani, hari ini kamu membuktikan kesungguhanmu untuk sesuatu. dan percayalah bahwa, Allah punya kado tak terduga buat kamu. tunggu aja tanggal mainnya.

dear setyani, nani kalo aku ke Jogja, kita makan pisang kaget yang di pandega ya. aku mau bikin di cibinong tapi belum nyari nemu gula aren. kita makan di mana ya set kira-kira? oiya, aku jadi ingat kehebohan kita nemu kue ape di bandung setelah sekian lama tak pernah menemukannya di jogja (bikin kedai kue ape aja apa ty kita di jogja, obat rindu hehehe).

dear setyani, terima kasih telah membersamai bermain-main sambil belajar. terima kasih sudah tinggal di depok (lah) jadi aku punya teman main kalau kamu pulang. aku punya banyak doa buatmu. kusampaikan padaNya saja ya. selamat sung ke cilacap untuk koas!


Rabu, 23 Mei 2018
Malam H8 Ramadhan 1439H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar