Rabu, 20 Februari 2019

Halo





Tadi dengar lagu. Sebenarnya sudah berusaha menghindar dari lagu hahaha. Nanti terlalu banyak membawa perasaan dan mengalihkan dari hal-hal yang lebih perlu didengar. Terus tadi alasan karena merasa tadi sudah dengar yang lain.

Hari ini aku berpikir banyak. Tarik ulur. Bertanya-tanya soal benar salah dan perlu tidak. Jawabannya entah. Belajar soal niat. Menghela nafas panjang. Lalu seseorang teman perempuan bertanya selepas makan. Aku berpikir panjang sebelum menjawab. Jadi membahas banyak. Tak kusangka jadi berlipat yang dipikirkan. Di separuh hari yang sama. Menjadi bumbu tambahan setelah hal-hal pekerjaan.

Lalu hujan. Lagunya sudah selesai. Aku melihat tepi jendela. Tidak puas. Aku keluar ruangan. Duduk di balkon. Menikmati hal-hal sampai aku berpikir ini kalo orang tau bakal dikomen aku kek lagi galau aja ckckck. Membaca doa-doa yang harusnya mandatory di malam yang sepertiga. Tapi ternyata semalam aku kalah masihan. Malah jadi mimpi baca beragam tulisan yang panjang sampai tak mampu kuselesaikan sampai bagian ibu yang menangis. Yang menggoda agar tidur baiknya diperpanjang saja ckckck. 

Hujan. Doa selesai. Tak lama adzan ashar Aku kembali membaca doa. Masih hujan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar