Kamis, 07 Juli 2011

Teman SDku kini :)

liburan ini, gue cukup dikagetkan dengan sms dari temen gue, Liana Dwi Nuryati yang isinya ngundang gue ke acara REUNIAN SD *angkatan 3 SDIT Al-Ishlah, di rumah Febby Eliza jam 5 sore udah mulai ngumpul, soalnya acaranya bakar-bakar *sebenernya juga gue gak tau mau bakar apaan* . Yah pokoknya begitu-lah. Dan akhirnya gue juga memulai untuk sms-an sama Liana. Ngobrolin kuliah juga, ahaha *dasar anak 3 sma !

Sorenya gue ke pernikahannya anak Kepala Sekolah SD dulu, Selamat ya Kak Merry, semoga sakinah mawaddah warahmah! . Eh, disana ketemu juga sama Erika Prilani Widayati yang jadi pager Ayu *haha, maklum, kan rumahnya tetanggaan. Eh, pas lagi makan juga ketemu Fallia Windi Utami. Aaaah....seneng deh, seenggaknya masih bisa ketemu sama temen SD. Hehehe..

Fallia akhirnya milih duduk di samping gue, Dan layaknya orang yang udah lama banget gak ketemu, mengalirlah cerita-cerita dari Fallia. Maklumlah, gue gak tau banyak kabar anak-anak. Gue sekolah di sekolah berasrama, sedangkan Fallia sekolah di negeri yang jelas-jelas bakal bikin dia sering banget ada di Cibinong dan bikin dia juga sering ketemu sama temen SD lainnya.

Terus fallia jadi cerita-cerita tentang kabar anak-anak yang lain. Ada yang udah makin kocak*anak yang dulunya kocak banget* dan udah gabung di drup tater sekolah, ada yang udah jadi model di sekolahnya, ada yang dulunya pendiem terus sekarang jadi anak yang "berani" banget, ada yang papasan sama Fallia lagi pacaran, ada yang malu-malu pas ketemu sama Fallia....
ah, kangen, kangen, kangen...

"Gak terasa ya, cepet banget, dulu kita masih SD. Sekarng bentar lagi kita mau kuliah..." kata Fallia.
Iya, ya. Akhirnya pembicaraan kami pun beralih pada jurusan kuliah.
Fallia mau ke UNJ, ambil PGSD. Sukses ya Fallia!! Cie...mau nerusin mama...hehehe..

Balik ke rumah, gue jadi SMSan sama Tri Rohani, ngobrolin reunian SD yang bakal diadain tanggal 9 Juli . Yaaaah, sayang banget, gue gak bisa ikutan kalo tanggal segitu. Kepanitiaan gue di Pekan Taaruf Siswa MAN Insan Cendekia nggak memungkinkan gue untuk ikutikutan balik jadwal anak biasa. Gue mesti balik tanggal 8. Eh, sama kayak pas gue ngobrol sama Fallia tadi, sama Tri n Liana gue juga nany-nny tentang kuliah .

Tri Rohani Rizki, temen gue yang dari dulu pengen banget jadi kowad itu, ternyata emang bener-bener serius ampe sekarang. pas gue tanya mu nerusin kuliah dmana, dia jawad di akpol atau abri.

Liana Dwi Nuryati, temen gue yang suka biru *halah, penting banget... pengen lanjutin ke akper .

oke teman-teman, good luck, semoga cita-cita kalian bisa tercapai . Ohya, titip SALAM yaa buat semua yang dateng . Bilang : aku kangen !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar