Jumat, 23 Januari 2015

"Mbak, kita itu kan diciptain dari tanah, terus dicampur air, terus jadi segumpal darah. Kok bisa makan sih? Kan tanah nggak punya usus, nggak punya jantung. Terus kok bisa jadi tangan, mulut, bisa ngomong. Kok bisa jadi kayak gini sih?"

-pertanyaan Fatih pagi ini

Fitri-Ufay

Kamis, 15 Januari 2015

dapat capture-an ini dari @sayaufay a.k.a Ufairoh Nurulhayah
teman sebelah kamar, temennya @maryamzk waktu SD

padahal dulu kadang dibilang mirip juga sama Maryam *entah mirip mananya tapi orang suka salah orang gitu sih aku dipanggil Maryam atau Maryam dipanggil Fitri gitu. Apa ini berarti Maryam juga mirip Ufai?
*colek teman sabtuku, Maryam Zakiyyah :')

"I dont know. But it takes a special woman to have such a great love."
.
.
.
.
"And it takes a great man."

#AssalamualaikumBeijing

"Aku lebih mengingat kamu sebagai penulis Fir, bukan sebagai mahasiswa"
"Aaaaa, gapapa Nus gapapaaaa.... "

-Nusaybah Amatullah :')
yang kerap memanggil saya Firti daripada Fitri
Senin, 5 Januari 2014 sesaat sebelum Shalat Zuhur

Sudah Menikah dengan PPSDMS ?

Sudah Menikah dengan PPSDMS?
#edisiEvaluasiSemester

Semoga Lulus Evaluasi Semester ini :"""


*sebenernya mah itu dekor #AnonimPPSDMS

Welcome 2015

Lama tidak menulis di sini . Fuuuuh *niup debu

Saya memutuskan akan memulai postingan 2015 dengan bahagia. Apapun yang terjadi. Tadinya saya mau nulis habis UAS Algoritma Genetika banget. Tapi urung. Habis UAS selesai banget. Urung juga. Sampai akhirnya...baru sekarang.

Saya baru saja evaluasi asrama. Penantian yang panjang, tanya jawab yang mau tidak mau merefleksi diri, serta mimpi-mimpi yang masih penuh kegamangan.

Apa kabar diri?

Saya jadi ingat, tempo hari bakda praktikum RPL dan teman-teman menemukan video visualisasi mimpi saya saat itu saya reflek refleksi dan ingin sekadar menjelajah hati lewat menulis. Tapi sekali lagi, urung.

Ah, entahlah.

2015 datang dengan segenap janji. 2015 datang dengan fakta bahwa usia saya akan segera genap 20 dan saya belum memberikan banyak kontribusi buat sekitar saya. Ah, bahkan cukup saja belum.

2015 akan datang dengan segenap cerita.

Perih atau bahagia, aku yang tentukan. Banyak hal yang masih harus dibenahi *haha pasti bosen ya baca kalimat ini mulu*. Banyak hal yang harus lebih diyakinkan dan dijalani garisnya. Banyak hal baru yang harus dicoba dan saya butuh eberanian lebih untuk itu semua.

Mohon doa yaa teman-teman semua :"))

bonus foto deh *tadinya pengen moto kartu ujian tapi apadaya belum difoto ._.

selepas anonim, baru banget fotonya 11 Januari kemarin :">

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS