Makanan dan Buku : Sebuah Cerita Akhwat Gerimis

Kamis, 26 Desember 2013


#catatan 25 Desember 2013
-semacam kerandoman anak-anak hari ini. Dan entah kenapa saya terlibat di dalamnya :P
perhatikan lagi lebih jeli fotonya, ini bukan hanya foto masakan saja !

haha, senang punya teman hati seperti kalian, yang mau aja menerima ke-random-an saya :P. Terima kasih sudah diajak ikutan acaranya, walau keikutsertaan saya sepertinya bukan direncanakan oleh kalian, karena ngga sengaja ketemu saja, bukan?
*boleh berasumsi tentang foto apa ini, juga kegiatan apa. Yang jelas, asumsi tanpa peng-iya-an dari saya nggak terbukti benar ya :P

Alhamdulillah, terima kasih Allah. Kapan-kapan boleh kumpul-kumpul lagi, tapi setelah UAS aja ya, biar tenang hehe  :D

*pengen deh kayak gini bareng temen-temen Ilkom...

nb : masalah kerandoman saya itu tidak berkaitan apapun dengan bukunya ya .

2 komentar:

  1. fit itu bukunya -__-
    btw ayoook fit ajak aku *berasa anak ilkomp

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, nah itu dia na, emang bukunya -____- hahaha
      ayo naaa, pengen banget bisa rame rame sama cewek ilkom, ngerasain persaudaraan yang benar2 dari hati sama kalian :")

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS