Welcome 2015

Kamis, 15 Januari 2015

Lama tidak menulis di sini . Fuuuuh *niup debu

Saya memutuskan akan memulai postingan 2015 dengan bahagia. Apapun yang terjadi. Tadinya saya mau nulis habis UAS Algoritma Genetika banget. Tapi urung. Habis UAS selesai banget. Urung juga. Sampai akhirnya...baru sekarang.

Saya baru saja evaluasi asrama. Penantian yang panjang, tanya jawab yang mau tidak mau merefleksi diri, serta mimpi-mimpi yang masih penuh kegamangan.

Apa kabar diri?

Saya jadi ingat, tempo hari bakda praktikum RPL dan teman-teman menemukan video visualisasi mimpi saya saat itu saya reflek refleksi dan ingin sekadar menjelajah hati lewat menulis. Tapi sekali lagi, urung.

Ah, entahlah.

2015 datang dengan segenap janji. 2015 datang dengan fakta bahwa usia saya akan segera genap 20 dan saya belum memberikan banyak kontribusi buat sekitar saya. Ah, bahkan cukup saja belum.

2015 akan datang dengan segenap cerita.

Perih atau bahagia, aku yang tentukan. Banyak hal yang masih harus dibenahi *haha pasti bosen ya baca kalimat ini mulu*. Banyak hal yang harus lebih diyakinkan dan dijalani garisnya. Banyak hal baru yang harus dicoba dan saya butuh eberanian lebih untuk itu semua.

Mohon doa yaa teman-teman semua :"))

bonus foto deh *tadinya pengen moto kartu ujian tapi apadaya belum difoto ._.

selepas anonim, baru banget fotonya 11 Januari kemarin :">

2 komentar:

  1. ciee semangat yaaa, fitri pasti bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaaa memeeeey, apa kabar dirimu sekarang saat KP?

      aamiin mey, mohon doanya sellau ya, semoga kamu juga selalu dimudahkan dalam segala urusan :')

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS