Halo Biak Temajuk, Apa Kabar? :)

Senin, 31 Agustus 2015

Halo biak Temajuk, apa kabar?

Pagi ini kakak lihat anak SD berangkat diantar ayahnya. Dan tetiba kakak ingat kalian.
Tiap pagi kakak kerap lihat kalian berangkat. Jalan, diantar, maupun naik motor sendiri. Kalau Senin, kita upacara same-same kan?

Kakak masih ingat upacara pertama yang kakak ikuti, Aril berdiri di barisan siswa yang tidak lengkap atribut upacaranya. Kakak masih ingat barisan kelas satu yang massih belum bisa diam untuk tertib ikut upacara. Ada yang dorong-dorongan, ada yang meneukkan kaki, ada yang senggol-senggol teemannya.

Kakak masih ingat, kalau pagi-pagi kalian sudah berangkat sekolah tapi belum jam tujuh, kalian akan datang ke rumah untuk sekadar mengobrol, atau menyuruh kami masuk kelas. Nanti mendekati jam tujuh kalian tergopoh kembali ke sekolah. Kakak ingat siswa kelas enam yang menjadi pemimpin masing-masing pasukan. Ingat suara Romi saat jadi pemimpin upacara.

Kakak ingat hari kita telat upacara karena kalian jusstru datang lebih dulu daripada para guru. Kalian sampai meminta kami membunyikan lonceng agar upacara dimulai. Tapi hari itu, upacara malah berlangsung tidak sesuai keinginan :'(

Pagi ini, kalian berangkat sekolah. Si an lagi kakak dan abang UGM yang pagi ini ikut upacara. Si an lagi yang kalian sapa atau bahkan kalian teriakkan dari jauh. Si an kakak yang ajak selfie atau pinjamkan hp. Kakak rindu, kalian pun juga ya? Doakan kakak dan abang bisa ke sinun lagi ya :')

Hahaha, mulai baper nih ya kakaknya. Maaf ya...

suatu ketika; saya dikerumunin anak-anak buat dipeluk :")

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS