Jumat, 08 Juli 2011

Gradiator Jalan-Jalan ke Kebun Raya Bogor

Jakarta udah, Depok udah .

Sekarang giliran Bogor...

#2. Kebun Raya Bogor

yap, jadi Selasa, 28 Juni 2011, kami : beberapa anak Gycentoium Credas Disorator memutuskan untuk berkumpul di pintu utama Kebun Raya Bogor. Sebenernya ini emang deket banget sih sama janjian kita di UI yang baru aja dilaksanakan Sabtu sebelumnya. Tapi kata Aam kalo Rabu bakalan ada Shalat Rabu*apadah si Aam*, jadinya kita berangkat Selasa.

Gue sendiri berangkat dari rumah naik Bis. BT juga, sendirian .

Ya, singkat cerita akhirnya berkumpullah aku, Bella, Tyani, Faiz, Salman, Yuska, Umar, Ardi, Himmah, Nikari, Nida', Irfan, Aam di depan kebun Raya. Sebenernya Maryam sama Arsy masih di jalan sih, tapi kahirnya kita duluan.

Masuk ke dalem, kita jalan gak tentu arah. Maen jalan aja seenak jidat. Sampe akhirnya udah waktu zuhur, terus shalat di mushala yang deket pintu masuk utama kebun raya . Di waktu zuhur ini kita ketemu Maryam sama Arsy yang baru nyampe.

Terus dari sana, kita jalan*masih seenak jidat juga*. Niat ngeliat bunga bangkai-walau belum mekar, eh malah ngeliat makam Belanda. Eh, tapi gakpapa deng, kan kita juga ternyata belum ada yang pernah ke makam Belanda. Mampir, foto-foto deh....

Tapi, ternyata gak lama kemudian hujan turun. Padahal kata Himmah, yang rumahnya cuma sepelemparan batu dari Kebun Raya Bogor bilang kalo ini hujan pertama di Bogor selama dia liburan. Ya udah, kita berlarilarian buat neduh. Terus nyarter angkot buat ke rumah Himmah. Sayang seribu sayang, kamera Faiz jatuh. Hilang tanpa kita tahu jatuhnya di mana, kemana dan kapan. Kata Himmah dalam smsnya *semoga kamera Faiz diganti sama yang lebih baik, mungkin Medali IChO . Amiiin

Nyari kamera Faiz, yang ketemu malah AWP. Haha, ini anak emang ajaib banget. Ikut jalan-jalan, tapi gak ngasih kabar ke siapapun. Kan kitanya juga jadi nggak tau ya. Yang diomongin anak-anak tadi cuman, eh AWP katanya mau ikutan, mana? ---eh, gak taunya nongol tiba-tiba. Padahal itu juga ketemunya udah diluar kebun rayanya lho. Pas gue nanya, Wep, terus dari tadi ngapain?

dia jawab "Jalan-jalan aja sendirian"

Yah, akhirnya pencarian kita berbuah nihil. Akhirnya keputusan ke rumah Himmah segera dilaksanakan. Di rumah Himmah kita numpang segala numpang. Numpang cuci kaki gara-gara basah kena ujan, numpang ganti baju ganti kaos kaki*gak semuanya*, numpang makan, numpan shalat. Makasih ya Himmah Qudsiyyah!

ya, inilah perjalanan kami ke Kebun Raya Bogor..

2 komentar:

  1. hai Fitri, silakan kalau mau share artikel tentang matematika di blog ini.. semoga makin byk org yg tau bahwa matematika itu jurusan yg bagus.. jgn lupa sourcenya yaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kak Amri maaf baru ngeh ada komen di sini, iya kak, makasih ya sharenya juga :D

      Hapus