Sabtu, 23 Juni 2012

Tiga Minggu Telah Berlalu

Pagi ini, jam 08.01, aku baru aja nyelesein novel berumur tiga minggu dengan jangka waktu baca tiga minggu pula *lama amat . ah, biasa deh, di rumah banyak gak fokusnya >.< . Dan terusnya setelah aku baca lembar terakhir novel tersebut, tiba-tiba aku terkenang masa-masa tiga minggu yang lalu itu :

Graduation of Gradiator . 
GSG, 2 Juni 2012


Prosesi Wisuda
Jangka waktu dari berdiri awal sampe yang terakhir turun dari panggung
(tapi ini difotonya nggak langsung setelah selesai prosesi wisuda, makanya jamnya masih jam 9)
101+H, smt.1 TA.2011.2012
BPH iCare 2011 :)
Foto sama Nda :)
Foto sama Imo, haha...bendahara XII IPA 3 (Y)
Foto sama Qonta :3
Foto sama Tasya...
Foto sama Hani, adek tutor dan adek jurnal...
Foto KudaJets :)
  
Foto bareng Naylah...


*hiks. Aku kangen kalian, dan aku kangen rutinitas di IC. Aku kangen kita, kita yang bareng-bareng, di IC .
ya, tapi emang semuanya harus berjalan, seiring   berputarnya waktu .
jadi inget kutipan ini :
memaki perpisahan sama saja dengan mengutuk pertemuan
*tenang aja aku nggak ngutuk kok, hahaha :D

ini, kutipan dari blognya Gian :
Kawan, kesedihan itu wajar, tetapi buatlah dirimu menjadi kuat karenanya. Sekarang waktunya menatap masa depan, dan kesuksesan masa depan sedikit banyak ditentukan oleh tindakanmu mulai saat ini. Bertindaklah dengan bijak jika kau ingin mencapai tempat dimana tak ada lagi kesedihan dan duka.



6 komentar:

  1. Ngg... Fitri.. Sejak kapan wisuda tanggal 2 juli?

    BalasHapus
  2. udah di wisuda jg ttp sering ke ic, hhe

    BalasHapus
  3. kapan foto kudajetsnya sih??? kok gue gak ikut???
    padahal udah nunggu2 :'(, sedih !!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ya Syi. minus Aisyi sm Ariq >.<

      Hapus