Dari Balik Dinding Asrama

Kamis, 14 Agustus 2014

halo!
lama tidak menjejak di halaman ini. Ini postingan pertama di balik dinding asrama. Iya, asrama. Lagi, setelah enam tahun berada di dalamnya dan dua tahun belakangan tidak lagi mengecap hal yang sama. Lo asrama mulu Fit? Ah engga, gue nggak seasrama Ufay, temen sebelah kamar gue, yang dulu temen SDnya Maryam. Ini tahun kesembilannya asrama setelah mengecap bangku Al Kahfi-CMBBS-Rabingah. Baiklah, asrama maupun tidak, entah kenapa saya meyakin bahwa janji diri yang lebih baik ada pada diri sendiri. Selalu begitu, bukan masalah asramanya. Makanya saya suka agak gimana gitu kalo orang menganggap seseorang baik karena asrama. Mungkin benar, tapi tidak selalu.

Saya tidak berniat cerita tentang rutinitas belakangan ini. Sepertinya sejak kuliah, memulai hal baru dan memublikasikannya di blog masih menjadi suatu ketakutan. Saya takut nanti sewaktu-waktu tidak betah, atau bahkan harus dikeluarkan *na'udzubillahimindzalik. Saya takut nanti saya mesti memandang miris kembali tulisan-tulisan yang sudah saya buat. Tapi, ah sudahlah. Bagi kami kebanyakan -entah benar-benar bertigapuluh atau tidak- masuk asrama ini adalah takdir yang sesuai dengan keinginan (yang sudah tentu bahagia ketika mendengar kabar diterimanya), namun juga sekaligus ketakutan. Begitulah manusia, mudah sekali khawatir terhadap hal-hal yang belum pasti.

Baiklah, siapapun kamu, saya minta doanya ya. Biar saya betah di sini serta bisa menjalankan seluruh amanah beasiswa ini. Nggak mudah memang, tapi hidup itu perjuangan kan? Kalo kata Ummi, berdoalah menjadi orang yang kuat, bukan orang yang hidupnya mudah. Semoga kita semua sama-sama bisa menjadikan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat serta terwujudnya kebaikan dari Allah pencipta alam semesta *seperti naskah sesuatu, Fit? Haha, iya emang. Semacam akhiran dari suatu teks yang kami baca nyaris tiap hari di tempat baru ini.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih kakaaak :')
      Kakak juga semangat yaa :3

      Hapus
  2. Balasan
    1. boleh-boleh arum kapan kesiniii? :3
      mau dateng deket-deket ini kan buat dateng ke wisudanya kakak Arum? :)

      ditunggu banget lah rum pokoknya :)

      Hapus
  3. yaaah udah ngga di depan milan lagi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mey, doakan saja supaya betah ya meisya :) tapi kita tetap bisa main-main dan bungkus hadiah doorprize lagi kook *naon* hehe :D

      Hapus
  4. fit indiva itu lu lomba view count?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan fan, itu lomba resensi buku selama setahun. masih parah nih ngeresensi dan baca bukunya masih dikit :""

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS