Rabu, 29 April 2015

Pemberian

Aku melihat WA, last seennya baru dua menit yang lalu. Kemudian urung mengetikkan pesan.

Belasan bahkan puluhan menit kemudian, last seennya baru satu menit lagi. Tidak, tidak sekarang.

Kemudian saat ini kamu online. Biar aku tulis sini saja ya.

Terima kasih atas bukunya. Aku jadi merepotkan. Tapi aku tahu, dalam kehidupan, entah bagaimana selalu ada saja orang-orang yang rasanya ingin kita beri. Tanpa alasan tetap, tanpa alasan yang mudah didefinisikan.

Dan mungkin, karena cara yang unik, kamu jadi sebentar-sebentar mengecek WA. Dan dalam hati bertanya, Fitri ngeh nggak ya? Barangkali aku salah, tapi beberapa hari lalu aku merasakannya ;)

Terima kasih telah banyak berbagi-nya selama ini. Maaf kalau aku sering menyebalkan. Dan maaf juga kalau aku tidak membalasnya dalam waktu dekat.


Salam,
29 April 2015; 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar