Rabu, 25 Januari 2017

Lama Ndak Nulis

Lama dak nulis. Laptopnya beberapa tombol mati. Sepeti huruf a, q, z, angka 1 sekalgius tanda !-nya, tombol tab, serta simbol ` dan ~. Yang paling kerasa bagian huruf a, hmmm sama mugkin angka 1 dan ! (eaaa apakah tertebak aku nulis apa ya kalo pake huruf, angka, dan simbol tersebut?). 

Hanya segitu, tapi kadang dah jadi alasan aja untuk agak malas membuka laptop. Karena harus mempaste setiap mau nulis hal-hal yang error tersebut. Padahal esensinya mah ndak disitu. Sepekan lalu lumayan deadline sesuatu. Jadilah ku nulis pakai hp. Alhamdulillah tugas tersebut selesai juga :").

Padahal sejatinya, banyaaaak hal yang harus disyukuri. Kamu masih bisa mikir, ketikan tidak akan berlangsung tanpa nikmat kamu yang masih bisa mikir. Laptopmu masih ada, dengan segala data yang dijaga dengan sebaik-baiknya. Kamu masih punya smartphone, yang bisa kamu pake nulis walaupun formattingnya susah. Juga hamdallah, itu terjadi di detik-detik akhir urus revisi--termasuk jatuh dari motor saat mau jilid skripsi :""".  Somehow, that's all enough but we still ask for more. 

Sudahlah, ndak usah banyak-banyak. Ndak usah menyalahkan. Kangen nulis, kangen mbaca blog orang-orang. Biar ndak maenan sosmed, ngechat, ama scrolling ig mulu


Literally Rumah, 25 Januari 2017

4 komentar:

  1. belum membaik juga toh fit? mau diperbaiki po? kakak punya tmpt lumayan murah kalau mau.

    BalasHapus
  2. Fiit.. baarakallah.. udah jilid skripsi jugaa :D
    eh, kakak juga punya kenalan loh.. buat mbenerin keyboard. Kakak habis mbenerin keyboard juga :D *tapi gatau kalo murahan tempat temen mas ejak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah mba uki aku mau tau dooong di mana

      Hapus