Rabu, 22 Juni 2011

Kelas Tiga!

Oke, mungkin gue mesti ngawalin dengan pernyataan bahwa kelas tiga yang gue maksud disini adalah kelas tiga sma, atau mungkin lebih tepatnya kelas duabelas, karena ade gue si Fahri yang masih kelas Satu SD begitu terperanjat dengan ke-kelas tigaan gue dengan pertanyaannya,"Hah, Mbak Fitri kok masih kelas Tiga?"

Yah, dengan berakhirnya taun ajaran ini, berarti sebentar lagi gue akan duduk di kelas dua belas. Dan dengan kata lain juga berarti bahwa gue akan (sudah) meninggalkan bangku kelas sebelas gue, tak lama lagi akan meninggalkan osis, dan kemudian bergabung dengan intensif sehingga akan pulang ke asrama pada pukul setengah enam, akan pindah ke asrama putri khusus kelas XII (kayaknya keren gimanaaaa gitu kata-katanya. kenyataannya juga gue udah pindah sih....) akan ngurusin kuliah, dan.....akan un. Oia, berarti gak lama lagi gue juga akan berpisah dengan teman-teman tercinta gue, angkatan limabelas MAN Insan Cendekia Serpong, Gycentium Credas Disorator.

halah, waktu memang akan berjalan dengan cepatnya...dan biasanya sih kata yang atas-atas kelas tiga akan berjalan NGGAK KERASA....

ah, kelas tigaaa kelas tigaaa...
kalo kata nikari waktu itu, "Yaaaah, bentar lagi kita akan kelas tiga, pasti aku bakal kesepian deh, udah nggak ada OSIS, nggak ada iCare...."

kalo kata Tyani, "Nggak mau kelas tiga, Fitri...."

well, gimana pun juga gue, kita semua nggak bakalan bisa ngelawan waktu. Yang kita bisa adalah bagaimana memanfaatkan waktu itu dengan baik, serta melewati waktu-waktu itu dengan indah dan atau melewati waktu-waktu itu agar dapat menghasilkan sesuatu yang indah...

argh, kelas tiga kelas tiga kelas tiga . . . !

Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar