Selasa, 25 Desember 2012

random, nggak usah dibaca aja.

Dan, upayaku tahu diri, tak slamanya berhasil....
--------------------------------------------------------------------
nggak tahu--kerandoman gue--akhir-akhir ini

gue yang merasa ini bukan diri gue, gue yang ngerasa semuanya gak baik-baik aja, gue yang ngerasa ada something wrong, ada bug, ada error, dan ada failed

ada sepi :"|


niatan-niatan yang gagal di compile, bahkan di build aja dia terlalu rapuh-.-
nggak mau di run, sampe akhirnya gue...pasrah .


i miss many thigs, really

termasuk betapa gue kangen gue yang bahagia dengan segala hal di sekeliling, gue kangen ngerasain hal-hal itu lagi..
bahagia sekolah, meski telat, meski harus ngejar-ngejar countdown. bahagia, dengan orang-orang sekitar gue, dengan hidup yang kita bisa jadi diri kita sendiri--dengan orang-orang yang terus menerima kita ditengah menjadi diri mereka masing-masing itu.

gue kangen merefresh diri gue, menata ulang, dan...berhasil .
gue kangen sosok-sosok penyemangat itu, sosok-sosok tempat cerita berkeluh kesah, tempat-tempat pewe di tiang masjid, di pojokan masjid, kangen orang-orang yang bisa membuat gue bangkit, lingkungan yang menyemangati,

nggak enak banget terpuruk....dan sendiri :"(

ini,,,tadi ada di TL : Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu. #5cm

banyak hal berkecamuk di kepala gue, termasuk kalimat-kalimat terimakasih, buat Kak Heni atas kartu posnya, buat kontak yang hilang atas beberapa waktu lalu sampe-sampe percakapan monolog gue terhenti--dan kau datang lagi, meski sejenak, buat temen akhir-akhir ini--banyak hal yang sebenernya nggak kamu sadar dan aku sebenernya menghindari mengiyakannya :(, buat Nikari atas banyak hal, buat Pyan yang nawarin kami jadi BPH iCare 2011 sehingga kami masih sedeket ini sampe sekarang, buat Maryam sama Kak Faiz buat suaranya :")

terserah mau ngambil kesimpulan apa, pasrah aja deh sama kesimpulan yang mau ditarik itu._.

ya Allah, kuatkanlah... kuatkanlah...

4 komentar: