Jumat, 14 Desember 2012

-speechless-

Baru aja buka HP dan ada sms dari Saeju tentang Fadli sama Faiz yang lolos seleksi monbusho. aaaa, rasanya entah kenapa speechless banget, seneng banget sekaligus sedih~

Seneng banget : gue bangga sama temen-temen hebat yang gue kenal : Ardi sama Arin yang udah di APU, Daus sama Irfan yang udah di Nagoya, Salman, Akmal, Gian yang udah di Tohoku, Rasyid yang bakal ke Kyoto 2013 nanti. Aaaaah~ kalian hebat banget !

Sedih banget : gue ngerasa belum bisa bikin sesuatu yang membanggakan. gue tau semua pasti udah punya kesempatan, hak, dan sumbangsih yang pastinya berbeda-beda. Tapi gue bener-bener ngerasa gue belom ngapa-ngapain. Ya Allah, seriusan, gue sedih banget rasanya.

Speechless, jujur aja pas tau berita itu, gue speecless banget rasanya . Selamat ya teman, gue juga pengen bisa ke Jepang suatu hari nanti :D *aamiin

Kalian hebat^^ !

5 komentar:

  1. aaaaaaaaa ke Jepang yuk fiiiit >.<

    BalasHapus
  2. gapapa fit, Allah tau waktu terbaik buat mengabulkan doa hamba-Nya. Allah tau cara terbaik dalam menjawab doa-doa kita. Pasti suatu saat nanti Fitri disini(di Jepang) entah kita masih bareng kamu atau dengan cerita baru, kamu disini kita..dimana ya? entah. Tapi yang pasti tetep semangat Fit!!! banyak yang bangga sama kamu kok(emangnya gue??) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Daus, aamiin, aamiin banget doanya :")
      *terharu...

      Hapus