Milna Bubur Bayi Organik; Bayi Senang Bunda Tenang

Kamis, 22 Oktober 2015

MPASI atau makanan pendamping asi merupakan makanan untuk bayi yang berfungsi melengkapi--ingat, bukan menggantikan, ya ;)--asi. MPASI merupakan makanan atau minuman selain asi yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan bayi untuk mendukung tumbuh kembangnya agar optimal. MPASI ini diberikan usai bayi mengonsumsi asi eksklusif selama enam bulan.

Bicara tentang MPASI, tentu kita akan cepat terlintas soal bubur bayi. Namun, dengan begitu banyaknya produk bubur bayi yang ditawarkan di pasaran, Bunda harus selektif memilih bubur bayi terbaik bagi sang buah hati. Apalagi dengan kekhawatiran Bunda jika MPASI yang diberikan untuk Si Kecil berasal dari bahan makanan yang mengandung pestisida. Tentu Bunda tidak ingin masa emas tumbuh kembang buah hati tercintanya mengandung bahan kimia.

Tapi kini Bunda tidak perlu khawatir. Bubur bayi organik ikut hadir di antara begitu banyaknya makanan organik yang kini mulai merebak di pasaran. Bubur bayi organik bisa menjadi salah satu MPASI terbaik untuk buah hati. Bubur bayi organik merupakan bubur bayi yang bersal dari alam dan dibuat secara alami. Produksinya tidak melibatkan pestisida, pupuk kimia, penambahan hormon, antibiotik, atau vaksinasi, juga tidak pula menggunakan rekayasa genetika. Sehingga selain aman untuk tubuh, mengonsumsi makanan yang proses produksinya alami seperti ini juga membantu mendukung pelestarian alam.

Bubur bayi biasanya mulai dikonsumsi oleh bayi setelah asi eksklusif selama enam bulan. Dengan komposisi yang aman dan alami, bubur bayi organik mengandung gizi yang lebih tinggi serta lebih aman dikonsumsi. Bubur bayi organik menjanjikan kandungan yang lebih aman dan membuat Bunda tenang ketika memberikan MPASI bagi Si Kecil.




Milna sebagai salah satu brand produk makanan untuk bayi yang memperhatikan kualitas produk-produknya ikut berpartisipasi menyediakan bubur bayi organik agar Bunda tak lagi kesulitan mendapatkan MPASI berkualitas. Milna Bubur Bayi Organik merupakan pilihan utama Bunda untuk memperikan MPASI instan yang berkualitas bagi si buah hati. Terbuat dari bahan organik pilihan yang kandungan gizinya sudah dibuat dengan kadar sesuai Standar Nasional Indonesia untuk MPASI sehingga memiliki kandungan nutrisi yang lengkap bagi pertumbuhan sang buah hati. Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi sesuai dengan persyaratan BPOM. Sebagai makanan instan, Milna Bubur Bayi Organik tetap menjaga kualitas alaminya dengan memproses bahan-bahan organik tersebut secara alami dan higienis dan tanpa menggunakan bahan pengawet.



Terdiri dari dua rasa yang akan membuat bayi senang karena rasanya yang cocok untuk lidah bayi. Dua rasa yang ditawarkan  Milna Bubur Bayi Organik adalah rasa beras merah dan kacang hijau. Masing-masing varian rasa ini telah diproses sedemikian rupa oleh Milna agar terasa lezat dan tidak menimbulkan alergi pada bayi. Ketika Bunda pertama kali mencoba Milna Bubur Bayi Organik pada sang buah hati, sebaiknya dikenalkan dengan satu rasa terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa  dengan baik terlebih dahulu. 

Dengan demikian, kini Bunda tidak perlu khawatir lagi dengan MPASI untuk buah hati karena Milna Bubur Bayi Organik dapat menjadi solusi tepat yang akan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan Si Kecil. Saya mungkin memang belum menjadi Ibu. Tapi saya bisa merekomendasikan Milna Bubur Bayi Organik pada saudara-saudara maupun teman-teman saya di kampus yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tentu saja slogan Milna sebagai 'Ahlinya Makanan Bayi' tidak main-main.

Milna Bubur Bayi Organik, solusi sehat bagi MPASI buah hati. Bayi senang, Bunda Tenang :)

28 komentar:

  1. Fit, mungkin perlu dikasih penjelsan juga kapan MPASI harus diberikan kepada buah hati. :) (yakni setelah ASI eksklusif selama 6 bulan) ... hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada lho itu Tyyyy :3
      kelewat kali tadi bacanyaa hehe :3

      Hapus
  2. Balasan
    1. boleh lah sekali-kali Na promosi bubur bayi organik milna. jarang-jarang lho ada bubur bayi instan yang organik :3

      boleh lah nanti direkomendasikan ke mbakmu yang sudah punya anak :33

      Hapus
  3. Balasan
    1. iya temenku juga banyak Zah yang masih suka bubur bayi walaupun udah gede hehe

      Hapus
  4. bagus nih, baru tau milna punya produk bubur organik.
    sejak dini membiasakan bayi dengan makanan sehat yang praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar Kak. Boleh nanti dicoba ke anak atau direkomendasikan ke saudara yang lagi cari saran MPASI :)

      Hapus
    2. amakane (makasih -bahasa suku moni Papua) kak.

      Hapus
  5. Bagus fit, apalagi kalo dikemas dalam bentuk narasi (?)
    Oiya, mungkin dijelasin apa aja yg kudu dikasih ke bayi pas usia2 segitu, paksin lah, apa gt kek.
    Mangat fit bloggingnya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa juga tuh nnti tapi d postingan baru yaa :)

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ga harus bunda juga kali pul utk tahu informasi berguna kek ini :D

      Hapus
    3. Nah iya tuh doni bnr puuul barangkali mau dkasih ke ibu anak2mu nnti :)

      Hapus
  7. wah bener nih fit,

    menurut kuliah
    usia bayi 6 bulan dirasa sudah cukup buat belajar makan, bayi pertama belajar makan itu dengan tekstur lunak bahkan hampir cair, jadi pas buat organ bayi yang baru belajar buat makan selain ASI.

    nah, mungkin tinggal variasi rasanya aja kali yang kurang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. At least bat pelopor bubur organik instan 2"rasa iitu udah baguus :')

      Hapus
  8. Mantap nih fit, edukasi buat ibu2 atau calon ibu

    BalasHapus
  9. Bermanfaat nihh Fit.. bisa buat rekomendasi ^^

    BalasHapus
  10. Edukatif sekali fit! :)
    Semoga fitri cepat jadi bunda (?????)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi aamiin ngga yaa~
      Doa yg sama buat himmah juga :>

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS