Rindu

Sabtu, 27 Agustus 2016

"Ra...gimana ya, aku kangen tapi gak tau kangen siapa..." kata saya pada sekjen partai kenamaan kampus, sebelahan kursi di ruang tamu.

Dianya cuma ketawa. Saya udah gak konsen baca print-printnan.

...
Adalah...teman bicara
siapa saja atau apa
siapa saja atau apa

jendela, kursi
atau bunga di meja
jendela, kursi
atau bunga di meja
sunyi...


sejak awal bulan saya merasa butuh temen bicara, pas itu randomly inget lirik lagu ini, yang sering banget diputer jadn di aula atas asrama sampe akhirnya sempet ganti status wa pas itu, hahaha.
kalo nemu gambar jendela, kursi, sama bunga di meja. pengen di foto.

akumulasi heu. random keinget cerita kakak kelas.cerita soal keluarga.dan tetiba baca tulisan izzah di buku kenang-kenangan kelas tiga aliyah.nanti saya cerita atu-atu deh.

maaf baper ya.

4 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS