Kamis, 04 Januari 2018

The Awesomer: Ruang Baca - Terbangnya Burung




Saya tahu akun instagram ruangbaca dari katakerja. katakerja sendiri merupakan sebuah perpustakaan di Makassar, yang digagas Aan Mansyur-dengan konsep yang menarik. saya tahu katakerja dari matanajwa edisi Tak Sekedar Membaca. kala itu saya tidak sengaja melihat tv asrama pasca pulang NLC RK. pasca itu saya jatuh cinta sekali pada edisi matanajwa itu. tapi saya tidak akan bahas lama di postingan ini. lain waktu saja di lain postingan.

saya tahu ruangbaca bukan dari postingan foto instagramnya, melainkan justru tulisanya di medium soal budaya baca yang menyebutkan dibacakan cerita oleh ibu ketika kecil (oh itu manis sekali!). sebagai orang yang ingin terjun ke bidang literasi-meski entah wacana sampai kapan ini-, oh! saya jadi jatuh cinta juga dengan tulisannya. meskipun sampai sekarang saya belum tahu hubungan ruangbaca dengan katakerja. tapi yang jelas, mereka berhubungan. cukup saya tahu itu saja dulu.

Dan...ruangbaca suka bikin musikalisasi puisi ternyata! Dari yang pernah saya lihat, ini favorit saya. Dan..ah kujadi ingat pernah beberapa kali latihan (dan tampil wkwk) musikalisasi puisi di FLP Jogja hehe. Suka, dan jadi kangen, dan jadi pingin ke Makassar.

Sudah itu aja. Mencoba mencari katarsis testing yang subhanallah akhir-akhir ini :")


-sudah ingin dipos dari kemarin atau kemarinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar