Sabtu, 10 Oktober 2020

Halo, rasanya lama gak nulis ya
hampir seminggu belakangan kita tidur rada berantakan, ga persiapan, dan sebagainya.
Ada yang bangunnya enak, ada yang ga enak. Masih banyak nangisnya. Emosi kadang masih naik turun, adaptasi ini kalau boleh jujur masih berat, tapi bukan berarti ndak bisa kan? #mempukpukdirisendiri

Kadang aku masih dikelilingi pertanyaan-pertanyaan seperti,
kenapa aku ga berhenti membodoh-bodohi diriku sendiri?
kenapa aku mersa berat sekali hari-hri ini dan masih tidak nyaman menjalaninya?
kenapa aku ga kenal diriku sendiri?
kenapa aku kesel liat orang punya waktu luang yang ga digunakan dengan baik, aku iri, aku jg mau waktu luang kayak gitu
kenapa aku benci diriku sendiri?

otakku heboh kayak mau perang. pikiran kayak gitu bisa muncul dan timbul kapan aja dia mau.
sebel? banget.

Pagi ke siang, siang ke sore, sore ke malam,
silih berganti.

Tidak ada intinya mungkin, tapi pagi yang menjelang zuhur tadi rasanya berat sekali. Kadang rasanya, sampai bingung mau doa gimana ke Allah. Bingung mengurai kata-katanya. 

Terima kasih, Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar