Rabu, 04 September 2024

3 September 2024

 Hari yang berat dan panjang. Terkaget dengan fakta harus gendong K sepanjang jalan 1 kilo? Hah????
Alhamdulillah anaknya mau dikit-dikit diajak jalan. Meski rewel beberapa kali dan aku lelah banget rasanya. Apalagi lagi mode jaga K full karena Ayahnya lagi punya kerjaan dadakan yang nggak bisa dilewatkan dan aku support, meski ya somehow hah heh hoh juga menghadapi realita hidup.

Lalu hari ini pengumuman seleksi yang aku kerjakan penuh waktu 2-3 pekan kemarin. Udah tahu sih jawabannya kalau bakal gak lolos karena aku gak dihubungin kemarin. Walau aku pun merasa sangat sedih sekali. Kayak, kerasa banget perjuanganku mati-matian meletakkan seluruh tenaga dan upaya untuk itu. Terlintaslah sudah seluruh kegagalanku tahun ini yang memang membuat minder, tetapi aku terus kuatkan hati kalau ... gak ada yang sia-sia. Seluruh kegagalan ini sesungguhnya sedang menajamkan insting dan keahlianku dalam menulis. Mengasah pisau lah bahasanya ya. 

Muncul juga pikiran, udah lah ga usah ikut a b c d nanti ga lolos sedih juga, fokus aja sama x y z yang ga kepegang-pegang kemarin-kemarin itu.

Kedua kalinya rasanya hari ini aku membatin, minta dikasih kejutan sama Allah. Sedih banget rasanya ya. Sesedih itu huhu.

Sorenya, aku dapat pesan singkat ngajakin ngerjain sesuatu. Huaa aku kaget dan surprise yang kayak Allah baik banget sama aku (ya selalu baik sih, tapi kan you know lah suka ada momen-momen kita kayak diromantisin gitu sama Allah). Meski ga bisa langsung kubalas lengkap karena K nyamper dan mode rewel. Aku terharu sekali. Terima kasih ya Allah :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar