Sabtu, 08 November 2014

Terima Kasih :")

Terima kasih untuk hari ini Allah. Terima kasih atas pulang jam setengah sembilan malam. Terima kasih atas guyuran hujan yang membuat basah bahkan hingga kering lagi. Terima kasih atas segala keresahan hati. Terima kasih atas gelisah berkepanjangan (yang entah kapan berhentinya aku bahkan tak tahu).Terima kasih atas ketidakbisaanku menghadiri acara penting yang terutama malam ini. Terima kasih atas materi setadi pagi. terima kasih atas perasaan bersalah yang masih muncul karena tidak ada di sekre pagi ini. Terima kasih Allah. Terima kasih.

Apapun yang terjadi izinkan aku agar senantiasa berterima kasih :""
Karena setidaknya, aku masih punya hidup yang jauh lebih beruntung dibandingkan banyak orang di luar sana.

"Semoga Allah menguatkanmu Fit...." (Hap, nggak sengaja tadi ketemu di mushala MU, dengan kostum basah kehujanan yang nggak banget yang aku pake)

and surely, aku rindu banyak hal. Bukan hanya orang, tapi keadaan. Bukan sekadar keadaan, tapi semangat yang ada :"

Maaf, untuk pihak yang senantiasa aku repotkan dan belum bisa aku ajak senyum akhir-akhir ini. Sungguh aku ingin sekali senyum sepanjang waktu seperti dulu itu. Akhir-akhir ini berat sekali rasanya. Padahal kalau begitu artinya tidak mensyukuri apa yang Allah beri, ya?

Ah, masih saja Fit. Kamu kayak anak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar