Oktober

Rabu, 05 November 2014

Hello,
i do really miss this blog.

Sejak Oktober yang superhectic *mulainyalahin*, uts, tugas asrama, tugas tambahan karena hukuman, oprec ini itu (sayanya panitia sih), rapat, seminar, SME, ngerjain bisnis game sama sok googling ksj, dan tugas tiada akhir yang udah kayak kasih sayang ibu : tak terhingga sepanjang masa .

Saya bahkan sampai yang dulunya mungkin nulis enggak tapi buka dashboard blog hampir tiap hari, sampai lupa caranya buka dashboard blog *naon*

i don't know what to say actually. saya kangen sama kebiasaan menulis ini. Oktober disamping kehecticannya memberi saya kesempatan ditegur Allah dengan cara yang sangat sopan, memberi kesempatan saya untuk ada dekat anak-anak 2013, membuat saya sedih karena nggak bisa masak bareng MII *mutung ke BKK~ampuuun*, membuat saya mengamati berbagai cara orang memimpin, membuat saya BT banget sama sesuatu, membuat saya kehabisan uang, membuat saya terharu denger cerita Ummi tentang Fatih sama Fahri, membuat saya menyadari bahwa saya belum benar-benar menyadari apa yang benar-benar ingin saya capai dan bagaimana saya harus menempuhnya.
Oh iya di bulan ini juga saya pengen inisiasi gerakan sapa teman. Jadi ceritanya teh saya pengen banget nanyain kabar satu-satu temen SMA-SMP-SD saya bahkan kalo bisa, tapi baru lewat medsos dulu. Sapa-sapa minilah intinya yang penting nyapa lagi. Nggak enak euy kalo lama ga komunikasi Doanya ya semoga istiqomah *yuk ikut gerakan sapa teman ini hehehe.

Super October. It was. Even banyak yang menurun sebulan belakangan ini. Harus saya akui. Nggak ngerti lagi kenapa kondisi diri bener-bener bisa drop dalam segi emosi. Kecewa, iri, kagum, ah...banyaklah :""

Dear Allah, bimbing saya atas banyak hal, ya. Izinkan saya bisa menuai hikmah dan kebaikan yang selalu ada tiap harinya. Semoga apa-apa yang telah saya kerjakan jadi berkah dan manfaat. Bantu hapus keluhnya, bantu hapus cemberutnya....

Terima kasih, Allah :")


----
actually saya pengen posting beberapa foto *yang belum difoto* see ya!

2 komentar:

  1. Akhirnya Fitrii! kangeen menanti post-anmuu :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaa Ririiiii thank you fot waiting, kangen Riri ! :'D

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS