Kebaikan dari Allah

Rabu, 10 Februari 2016

nggak pernah tahu kebaikan Allah datangnya dari mana. maka : berbuat baiklah. inginmu itu terkabul barangkali bukan dari doamu.bisa dari malaikat yang mengamini, bisa jadi lewat doa kedua orang tua, bisa jadi lewat doa orang-orang yang kau bantu. berbuat baiklah. Allah akan membalas. baik melalui ingin yang kau doakan, maupun kebaikan yang tidak kau sangka hadirnya :")

untuk tiga paket doa yang akhir-akhir ini terlantun, semoga Allah kian dekatkan dan kabulkan ya :")
semoga Allah kuatkan, semoga Allah kuatkan :)

pojokan ruang 9 Luqman Al Hakim,
setelah berkutat lama dengan rupiah pena dan tertegun atas suatu pesan :"
10 Februari 2016 23:06

4 komentar:

  1. dan juga bisa jadi dari doa kedua orangtuamu...
    ngomong2, cerita dong apa sih ketiga doa itu?

    BalasHapus
  2. ada kok ituuu. hehe
    boleh, bales dulu emailnyaa, jangaan malah disebarluaskan. pribadi eta Nda --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja aku post biar nanti balasannya aku post di blog juga, karena banyak pertanyaan dari kak fitri yang bisa aku jadiin topik tulisan hehe kalo gitu aku izin untuk mempublikasikan ya muach

      Hapus
    2. yeeee. dasar ada aja Nda mah alesannya --a
      yaudah kalo gitu bikin tulisanya juga jangan lama2 haha
      kamu perjalanan Jepang aja masih jadi pr kan tuh yg ada d jurnal hitam kamu :P

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS