Main, Bukan Membelikan Mainan

Sabtu, 20 Februari 2016

Dalam suatu taaruf, ada pertanyaan, "Apa pangdangan kamu tentang pendidikan anak ?"
Kemudian perempuannya menjawab, "Saya ingin jika kamu jadi suami saya, kamu main sama anak-anak. Main, bukan membelikan mainan. Terutama di 10 tahun pertama."


#KelasLeadership 
Ust Fadli Reza
Asrama Nakula, 5 Februari 2016

8 komentar:

  1. Balasan
    1. haha iya nih ya Naaa *bikin dong, kan anak Ilkom :P*

      Hapus
  2. ah fitri kangen fitri maafin nyepam terus :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak papa naa, kalo sama kamu aku gapapa digombalin *halah #gombaljuga
      kangen jugaa ayok maiiin ><

      Hapus
  3. Jadi inget bulikku fit, bulik septi, waktu dilamar sama om ku dibilang, 'Aku mau nanti anak-anakku diajarin sama Ibunya di rumah' yang secara implisit Omku bilang kalo Bulik harus jadi Ibu rumah tangga. Tapi Bulikku setuju dan akhirnya nerima lamaran Omku. Dan itulah akhirnya adek2 di home schooling ..

    *yaudah cerita aja haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa kok ty cerita aja juga. ditunggu cerita lainnya ;)

      Hapus
  4. *jempol* *screenshot* *reblog* :))

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS