Coming Soon iCare2016

Minggu, 24 April 2016

so suddenly, dichat sama Faris, partner bendahara iCare jaman 2011 dulu
iCare; Islam Care, Insan Cendekia Care-proker bakti sosial yang dulu saya sempet jadi PHnya
belajar banyak soal kebendaharaan, bagaimana megang uang yang harus dipertanggungjawabkan dengan alur ribet. punya stok kwitansi banyak. punya buku khusus pengeluaran, map khusus, amplop khusus, excel khusus.

Bareng-bareng bikin perencanaan humas di RO (ruang osis), bikin jadwal telpon, narikin ukuran sama uang kaos panitia, dapet pin panitia yang font PHnya beda dibanding sie. lain, yang sempet malu gegara lupa izin pas kelas Biologi dan saya dipanggil keluar sama PH iCare buat ngurus apa gitu.

punya partner yang keceeee XD. adik kelas yang lebih tua tiga hari. adek yang dibangga-banggain. partner ngitung pengeluaran, partner ngerapiin catatan pengeluaran, partner yang anak OSN ilkomp tapi putar haluan buat ke FKUI. partner yang saya inget banget nasihat metode tidur 4 jam seharinya : 10p.m-2a.m. Yang pas itu Moza mau ada urusan terkait sonlis, aku bilang ambil di faris, ya, segera, soalnya  jam 10 dia udah tidur. Dan benar, karena itu udah mepet, pas Moza ketemu Faris dia udah persiapan istirahat.

partner rempong yang perfeksionis bergolongan darah A : Nisa Karima. sekretaris super detail.super menghargai momen.super penyemangat. siapalagi yang ngajakin bikin timetable kalo bukan kamu Nis? Siapa lagi yang sempet-sempetnya beride buat bikin grafik stress-_-,bikin postingan2 pengingat. partner mewek bareng abis iCare selesai soalnya kita merasa kehilangan anak yang kita urus bareng2.dari jaman Agustus 2010-April 2011.partner yang selalu pengen bikin kado unyu atau hadiah-hadiah buat PH.
dan PH lain, Pyan yang bahkan ngadain lomba foto dalam rangka memperingati 2 tahun iCare *naon sih, tapi kalo liaat hasil2nya temen2 dulu ternyata lucu banget XD. Hamzah yang (ngga tau ini anak keknya sering banget partneran ama Pyan *terus inget PTS momen pas mereka tetiba masuk akting2 marah2-___-). dan Iman yang selalu bawa tempat pensil lengkap banget isinya bahkan mengalahkan cewek--"

iCare sekarang udah besar.
bukan cuma pembagian sembako, beasiswa, khitanan massal, pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah.
ada berbagi ke SLB, tur ke panti asuhan, kunjungan ke RSUD, 

sangat ngga terasa, ya. udah 5 tahun dari momen-momen itu :")

semoga lebih baik, dan teruuuuuuus lebih baik lagi.

#pengen pos poto reramean jaman iCare 2011, tapi mager ambil HD :P

*dipos disini, karena IG sudah terlalu mainstream #alesan

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS