Nasri7 #SemingguTerakhir...

Senin, 23 Mei 2016

ada yang aku sayang,
namanya : kalian


Tinggal 7 hari lagi loh kita di asrama, hmm baper yah 😢
Yuk kita liat-liat file-file lama, saat kamu begitu lucunya, saat aku begitu jahatnya, saat kita begitu bahagianya. Boleh juga kalau ada pesan yang belum tersampaikan, kisah-kisah heroik sampai memalukan yang belum diceritakan, ataaau sekedar sesi haha hihi bareng orang-orang aneh yang 22 bulan ini seatap bareng kamu 😴Dateng yak malam ini, di jam biasa di tempat biasa 😊Kutunggu kehadiranmu, enggak juga sih, biar jatah coklatmu bisa buatku 🙈~Tata Program Nakula Srikandi~

habis ini pinjem buku, copy film, nitip oleh-oleh, pinjem abc, xyz, def, pqr, apapun;
.
.
ngga semudah : besok pas tahsin, nanti pas kajian, pas apel aja, nanti aku rapat di nakula kok sekalian aja, etc. etc.

credit picture to : ibnufajri
temen dari jaman gmif.yang dua taun sefakultas tapi kok baru liat muka ini di gmif.yang pas mau daftar ppsdms katanya jarang baca tapi baca bukunya langsung malcolm apa gladwell gitu, yang pas dikasitau lolos ppsdms gayakin dan bilang, "yang bener Fit?" terus "webnya ngga bisa dibuka" terus "akhirnya aku jadi santriiii....!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS