This Last Week

Selasa, 10 Mei 2016

Satu minggu terakhir saya tidak di Jogja. Terhitung sejak Sabtu 30 April sampai Ahad 8 Mei. Kalau diingat-ingat, ini rekor terlama ada di Bogor-Depok-Jakarta lebih dari seminggu dalam rekam jejak nyaris dua tahun terakhir.

Ada banyak hal yang terjadi, termasuk keriwehan dan kenaik-turunnya emosi. Kebahagiaan, kenyataan rempong, bingung memutuskan sesuatu, bete-bete lucu, bahagia, kumpul, sayang, ngga mau pisah, bangga, sekaligus takut.

Dalam seminggu.

Many things happen. Dari jaman pulang, lama nunggu kereta, ke wisuda adik tanpa abi, ngobrol panjang sama Ummi, main sama fatih (yang sedih banget gegara kangen sama Abi (yang lagi ngga di rumah) padahal pengen main catur atau ular tangga dianya-bahagia anak kecil yang sangat sederhana, ya?). Main ke IC setelah-mungkin 2-3 tahunan ngga kesana. Dikirimin data dan ada DL ketika saya ngga bawa laptop selama pulang itu. Urus form online yang abisnya tanggal 6 (sampe akhirnya nitip temen). HAFLAH SUPER KEREN, kesayangan! NLC2016; SaudaraSampaiSurga untuk RK7, esp. rasa bangga-sayang-haru sama RK3Jogja. Berita adik yang lolos SNMPTN-perasaan amaze yang reflek juga dan membuat saya jadi merasa, saat inilah fungsionalitas saya sebagai kakak benar-benar bekerja (bcs saya sama dia sejak SD selalu hidup di dua dunia berbeda). Ah iya, juga baper-baperan masalah susah mengontrol kemelankolisan saya soal kenang-mengenang hiks.

--Everything will be okay in the end. If it's not okay, it's not the end.

Nanti yang bisa saya tumpahkan saya tumpahkan, ya. Tapi barangkali tulisan mini atau sekadar foto. Kalau nyamah ngga usah dibaca, kan saya udah bilang ini mah writing like no one's watching.

5 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS