Rabu, 29 November 2017

29/11/2016


foto ini foto 29 November 2016, tepat setahun lalu
saya masih ingat sekali, sebagaimana biasa saya dan beberapa teman masa itu sehari-hari ke lab untuk mengerjakan skripsi, walaupun akhirnya memang bisa berujung kemana-mana aktivitasnya; bisa saja tidak mengerjakan skripsi tapi malah ngapa-ngapain yang lain.

lalu pukul 5 sore lab tutup. saya belum mau pulang. teman-teman mau pulang.
sebagaimana orang introver, saat-saat seperti ini adalah saat tidak mau bertemu banyak orang.
skripsi tak kunjung kelar; dan bingung menuntaskannya, jika pulang saya akan bertemu orang, karena saya tinggal di kontrakan berisi 11 orang.

lalu saya ambil haluan ke gedung C. kala itu masih gedung baru yang kalau tidak salah baru dipakai jalan 1 semester. saya pun belum pernah merasakan kuliah di gedung baru itu. saya cari ruang yang sepi, ada colokan, dan jika duduk pandangannya berbelakangan dengan orang-orang; menghindari pertemun-pertemuan.

tentu saja tidak sepenuhnya berjalan mulus. saya bertemu satu dua adik tingkat yang saya kenal, hendak mengerjakan tugas kelompok :") bertemu jua dengan teman seangkatan. tetap ada saja yang bertemu lah :"")

lalu senja itu, lupa saya tuntaskan hingga pukul berapa saya pulang

dulu, emang suka ngedokumentasiin foto-foto saat ngerjain skripsi
hal-hal yang saya sendiri anggap sebagai pantas untuk dikenang :""

perasan tidak ingin bertemu banyak orangnya sama,
dengan yang akhir-akhir ini saya rasakan
i don't definetely know the reason
meskipun ada sebagiannya yang saya asumsikan jadi penyebab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar