Senin, 27 Juni 2011

nice QUOTE from 5 cm novel

yah, akhirnya gue selesai juga baca novel 5 cm *ahaha, jadul banget yak!.
and, gue dapet bayak banget quote yang bagus dari situ .

" Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah di hati kita dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya "
--halaman 4

aargh, kayaknya ngena banget ya. Saat ini, quote ini cukup mengingatkan gue kepada temen-temen seperjuangan gue saat ini, Gycentium Credas Disorator *keren lho kalo quote ini dipajang di buku tahunan kita nantinya* . Gue juga jadi inget sama semua orang yang pernah punya ruang di hati gue, temen-temen sekolah gue dulu, keluarga gue, Love you all guys!

"Yang penting kita jangan pernah ngomongin kejelekan orang kalo orangnya nggak ada. Kita nggak akan bantu dia, soalnya orangnya nggak disitu, dan emang kalo ada kejelekan orang, langsung aja bilang ke orangnya. Dengan begitu kita bantu dia mengerti akan dirinya...."
--halaman 51

Keren ya, prinsip mereka?

kalo yang ini teks lagu...

Oh, my life is changing everyday
In every possible way
And oh, my dreams... it's never quiet as it seems
never quiet as it seems
I know I've felt like this before,
but now i'm feeling it even more
Because it came from you
...
And oh, my dreams
It's never quiet as it seems
Cos you're a dream to me
dream to me...
(Dreams, The Cranberries)
--halaman 67

"You are the universe and there aain't nothin' you can't do, if you conceive it you can achieve it... And the promise of a day that shiny new,,,,"
"Kalo kita mau, sebenarnya kita bisa raih apa aja yang jadi mimpi-mimpi kita"
--halaman 262

"Kalo kita nggak bilang kita kalah, kita nggak akan pernah kalah. Enggak pernah ada manusia yang kalah, cuma pelajarannya aja mungkin agak berat dibanding yang lain"
--halaman 264

"Kehidupan adalah 10% yang terjadi pada dirimu dan 90% sisanya adalah bagaimana kamu menghadapinya"
--halaman 265
keren banget ya. TINGGAL BAGAIMANA KITA MENGHADAPINYA means : tinggal bagaimana kita bersikap, bukan? So, berpikirlah positif !

"Kalo tuhan sudah memberikan kebebasan bagi setiap manusia untuk memilih, gue mau memilih jadi seseorang yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain"
--halaman 324

Sudahkah kita berfikir demikian? berpikir bah
"Whether you believe you can or whether you believe you can't...you're absolutely right! (Henry Ford)"
--halaman 359
artinya, kita harus selalu YAKIN sama setiap keinginan kita !


"Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa. Apapun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak akan menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi cita-cita, keyakinan diri....
Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan setelah itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang lebih sering melihat ke atas, lepisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekeja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang selalu berdoa."
--halaman 362
this is my fav quote

1 komentar: