Quote Tentang Menulis

Kamis, 22 Agustus 2013

Tadi blogwalking -as usual deh, emang hobi *jadi pengen bikin pertanyaan, ada gak ya kerjaan yang kerjanya sitewalking gitu :P- terus nemu quote bagus tentang menulis dari sini. Btw, liat blognya deh, saya suka tulisan-tulisannya juga :)

“Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya”
-Ali bin Abu Thalib r.a-

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.”
-Pramoedya Ananta Toer-
^yang ini entah kenapa ngena banget :P. Jadi pengen banget baca karya-karya fenomenalnya beliau.
“Ketika sebuah karya selesai ditulis, maka pengarang tak mati. Ia baru saja memperpanjang umurnya lagi” -Helvy Tiana Rosa-

“Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia.”
-Seno Gumira Ajidarma-
Keep writing, your world begin :)
Ayo Fitriiiiii, jadi penulis yah Fiiiiit *aamiin aamiin :")

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS