Tentang 10 November

Minggu, 20 Oktober 2013


Halo ! Jadi saya ngepost foto ini bukan karena saya lolos seleksi sebagai lima besar yang beruntung. Pengumuman ini termasuk pengumuman yang saya tunggu-tunggu BANGETTTT sejak 30 September kemarin. Pengumuman yang menentukan keadaan saya buat 10 November besok. Yang jelas, saya pengen hadir di acara yang bisa dihadiri kelima orang beruntung itu.

Tapi, mungkin memang bukan rezeki saya. Atau kabar baiknya, ini rezeki yang Allah berikan pada saya dengan caraNya. Allah tahu mana yang terbaik, bukan? Mungkin memang saya yang kurang persiapan, kurang bahan materi, kurang banyak hal lah. Tapi overall, ikut lomba ini setidaknya membuat saya membuat satu karya. Tidak dirugikan, insya Allah :")


Bismillah, tetap semangat, tetap menulis Fitriii. Semoga kamu bisa lolos di lain kesempatan. Meski 10 November itu sebenernya sesuatu yang kamu inginkan pake banget, pangkat sekianlah pokoknya, hehe. Tapi Allah memberi begini, ya syukuri. Kehidupan terus berjalan, bukan? Dan harus dengan dirimu yang makin produktif!

Semangat menulis, semangat berbagi dan menebar kebaikan :) !

Ohya, bacaan keren hari ini : http://azaleav.wordpress.com/2013/10/20/tentang-mimpi-no-20/
Mohon bantuan doanya juga ya, saya pengen bisa jadi seorang penulis :) , yang bisa berbagi rahmat ke seluruh alam pokoknya *inget Teh Karin, ceritanya bahkan belum saya post* aamiin

Terimakasih buat semua yang mau baca dan ikut mendoakan ^^

4 komentar:

  1. Balasan
    1. aamiin , makasih daus udah ikut mendoakan :) ttg 10 november itu,,,,sebenernya punya 2 rahasia tersendiri *eh, hehe

      Hapus
  2. semangat fitri :D man jadda wajada bismillah

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS