Indiva Readers Challenge 2014

Kamis, 30 Januari 2014

Yap, berkaitan dengan 2014 dan Penerbit Indiva mengadakan Indiva Readers Challenge 2014, akhirnya saya memutuskan untuk ikutan berpartisipasi dalam kompetisinya. Terlepas dari alasan apapun menurut saya ikutan Indiva Readers Challenge 2014 bia memotivasi untuk membaca lebih banyak buku daripada tahun sebelumnya *minat baca berkurang jauh kayanya dari SD ke SMP dan jenjang selanjutnya samai sekarang, sok banyak yang dipikirin sih ya, haha. SD emang enak yang dipikirin masih sedikit, jadi ngga peduli kebanyakan baca novel juga.


Oh iya, event ini juga saya pengen belajar biar bisa tahan baca buku-buku non fiksi. Soalnya selama ini memang susah sekali tahan baca non fiksi, doakan saja ya manteman. Meski kayanya jumlah fiksi yang dibaca tetap akan lebih banyak dari fiksinya, hehe. Ah iya, terus juga pengen baca salah satu terbitan Mizan yang semacam KKPK tapi yang bikin udah lebih tua usianya, itu loh seri fantasteen, hehe Btw kalo komik ampe dimasukin sini juga gak yah? hehe~

Terus maafin juga kalo dashboard kalian akan dipenuhi (sok iya banget --a) sama resensi-resensi buku. Mulai yang diminati oleh pembaca blog ini sampe engga. Buku-bukunya nanti ada juga yang punya pribadi ada juga yang pinjem, hehe. Kalau mau pinjem bukunya boleh aja bilang, tapi ya itu tadi karena ada yang pinjem juga jadi ya mungkin ga semuanya saya punya.

Yuk-yuk kalau ada yang mau ikutan eventnya juga :D

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS