Resensi Indiva dan Akun Goodreads

Rabu, 22 Januari 2014

Masih ingat 2 resensi buku yang saya posting di penghujung Desember 2013 kemarin? Resensi A Cup of Tarapuccino dan Sebelum Aku Menjadi Istrimu. Keduanya saya posting di blog ini dan di akun goodreads saya *yang notabene sebenarnya juga baru pertama kali saya buat dalam rangka mengikuti Lomba Resensi Indiva ini* di sini untuk Novel A Cup of Tarapuccino dan di sini untuk Buku Sebelum Aku Menjadi Istrimu. Setelah beberapa orang menyangka saya kepengen nikah gegara buku itu #lah karena gak tau alasan kenapa tetiba saya publish resensinya, Alhamdulillah, Allah memberikan rezekinya untuk resensi yang saya posting, sekalipun posisinya masih di posisi pemenang hiburan, tapi bagi saya ini sudah menyenangkan :')


Kemudian, sebagai newbie user di goodreads, dan masih belajar-belajar juga. Ceritanya, saya ngepos juga tuh resensi Novel Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah-nya Tere Liye sama Udah, Putusin Aja!-nya Ust. Felix Siauw yang sebelumnya emang udah pernah saya buat. Dan ternyata saya cukup ga nyangka juga kalau bagi pengguna yang memang suka baca review dulu sebelum baca buku macam kawan saya, Arum Adiningtyas, goodreads memang cukup populer untuk tahu review sekaligus kualitas buku tersebut dari baca reviewnya, dan tentunya cukup membantu seseorang untuk memutuskan mau beli buku tersebut atau nggak.

Yang paling mengejutkan waktu itu adalah *mungkin biasa aja sih, tapi karena pas itu itungannya saya masih pengguna baru jadi kaget juga, hehehe* komentar ini di review saya terhadap Novel Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah :
Saya takjub juga kalau review ini sampai bikin orang yang tinggal di Malaysia tertarik buat beli. Padahal bahkan novel ini sudah terbit sejak 2012 kemarin. *Bacabacabacaaa, rekomen banget :3

Postingan review saya tentang Buku Sebelum Aku Menjadi Istrimu juga dikomen sama orang domisili Jogja yang tertarik buat beli dan ga nemu di Togamas maupun Gramed. Saya jawab saja dulu belinya di Islamic Book Fair yang diselengrakan di GOR UNY. Goodreads ternyata hebat juga impactnya :D *aduh maaf jadi norak.

Happy reading :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS