Membangunkan Raksasa Tidur

Rabu, 26 Maret 2014

Ada raksasa. Seperti yang kita ketahui dan otomatis berada dalam benak kita, raksasa adalah sesosok bertubuh besar dan memiliki kekuatan berkali lipat dari kekuatan manusia biasa. Tapi ia yang memiliki kekuatan itu sedang tidur. Tidur untuk sekian lama dan kita yang menunggu bangunnya ia agar dapat melihat kekuatannya malah duduk menunggu. Ada satu dua yang berupaya membangunkan, raksasa itu tak peduli. Paling hanya bergerak-gerak sedikit, tak mengindahkan. Atau mengindahkan, tapi sedikit memasang muka sebal karena diganggu.

Raksasa itu nyata, ada dua raksasa yang terasa akhir-akhir ini. Saya seperti menyadarinya ketika tahu beberapa fakta yang diceritakan ketika kumpul GMIF dan satu lagi...gak usah disebutin deh ya, hehe. Tapi yang kedua itu alhamdulillah udah terasa mulai menggeliat dan bangun akhir-akhir ini. Yang diceritain pas GMIF itu, it's like yang punya hak dan kewajiban siapa, tapi yang ngurus siapa. Tentang event besar yang bergengsi di kampus ini. Saya terperanjat, keren banget, sama kakak-kakak yang akhirnya repot-repot turun tangan ngurusin hal ini-padahal kayaknya semua orang yang gak tau juga mikir kalo hal ini diurus sama pihak yang 'tinggi' di kampus. Tapi kenyataan berkata lain *tsah~ Dan para kakak keren ini, di tengah segala kesibukannya, meluangkan waktu untuk mengurusi acara yang dulu juga mereka ikuti.

Ada raksasa. Seperti yang kita ketahui dan otomatis berada dalam benak kita, raksasa adalah sesosok bertubuh besar dan memiliki kekuatan berkali lipat dari kekuatan manusia biasa. Tapi ia yang memiliki kekuatan itu sedang tidur. Tidur untuk sekian lama dan kita yang menunggu bangunnya ia agar dapat melihat kekuatannya malah duduk menunggu. Dan mungkin kita terlanjur lupa dan tidak peduli, bahwa raksasa itu, juga dapat berbentuk raksasa tidur dalam kita sendiri. Masih banyak yang harus dibenahi.


Isi kepala 20.50
26 Maret 2014 *sebenernya awalnya isi kepala 25 Maret sih
habis rapat PDD SuperCamp#1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS