Halo!

Selasa, 15 September 2015

Halo!

Rasanya udah lama banget nggak ngeblog-dengan tulisan yang lebih niat dan diniatkan. Actually, banyak yang pengennya saya tuang ke sini. Haha.

Jadi saya barusan aja evaluasi RK(Rumah Kepemimpinan-nama bau PPSDMS NF, ngebiasain nyebut RK ceritanya). Dan kemudian berpikir bahwa banyak hal yang emang harus disiapin untuk dunia pasca kampus.

Gerak Fit! :')

Saya berazzam nulis lebih banyak dan serius nih di blog ini, cerita sih bukan esai atawa fiksi, tapi intinya, cerita hal-hal yang sudah dilewati. Buat apa Fit? Buat latian nulis aja *pasangmukabetehaha* :P

See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS