Nama Ala-Ala Kelompok KKN

Rabu, 16 September 2015

daftar yang ikut masak-masak. Sayang layar hapenya kekecilan nggak cukup ngescreen semuanya. Lihat, itu udah ngga ada yang pake nama asli. Nggak paham lagi sama kelompok ini, haha. 

Lebih suka pas nama grupnya masih Pejuang Temajuk.

Harusnya ngescreennya pas di wasap leptop aja yak. Ngga kepikiran.

4 komentar:

  1. emang bisa ya fit WA di laptop itu? pake WA Web apa bluestack?

    BalasHapus
    Balasan
    1. WA web, tapi ya mesti ada wa di hp juga karena sisemnya saling terhubung

      Hapus
  2. hahaha kamu yang mak lampir ya fit XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih bukan dong kak ckckck. jadi saya semengerikan itu ya dimata bang ejak -_-

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS