Senin, 21 September 2015

Keluarga Camar Bulan

repost dari Deta :

-Rumah Dayak, Pontianak, Kalimantan Barat
Inilah orang-orang yang selalu membersamai saya di bulan Juli hingga Agustus lalu. Adalah abang Fadhil, Haikal, Mbak Piiyya, Nabil si Ibu Negara, si Ummi Fitri, Rina temen serumahku, Endri Atjeh dan Ibnu si Cimol (maap ya nuu). Saya rindu rapat setiap malam di rumah Pak Kades sama kalian. Saya rindu main UNO sama Suwandy ketika nunggu yang lain belum datang rapat. Saya rindu nyanyi-nyayi di sela-sela rapat. Saya rindu tiap Senin pagi ikut upacara, jadi inget kalau nyamperin Ibnu sama Abang trus bu Marni bilang, “Masih pada tidur”. Saya rindu kelas sore / sekolah bahari sama kalian, di PAUD, di perpus, di pantai dan di dermaga. Saya rindu kita yang saling nunggu satu sama lain kalau mau rapat unit. Saya rindu naik tosa / kaisar di sopirin Abang Fadhil dan kita nahan teriak kalau tiba-tiba ada goncangan atau lompatan. Saya rindu main kartu di atas tosa. Saya rindu nyanyi; “tiga puluh menit kita di sini” atau “kemarin ku lihat awan membentuk wajahmuuu” atau “tetaplah bersamaku jadi teman hidupku” –sountracknya geng cibi kalau lagi nganggur. Saya rindu ngajar TIK sama kalian, nyiapin roll kabel, genset, minjemin laptop. Saya rindu naik siBugar yang akhir-akhir sering kehabisan minyak di jalan malem-malem. Saya rindu naik ghost rider, boti lagi. Saya rindu mendengar kata-kata: segebok tronton, I see, off course, dengerin lagu, oppa, boleh jadi, in case. Saya rindu sama kalian kalau lagi baper-baperan. Saya rindu jadi bagian dari Camar Bulan sama kalian smile emoticon
Camar Bulan adalah keluarga-terlepas beberapa konflik dan eteb-eteban yang terjadi di dalamnya, kami sudah merasa nyaman satu sama lain dengan kebersamaan ini *nanti si Abang sensi banget denger kata nyaman wkwkwk. Uno-rapat tiap malem-upacara SD-adek-adek SD-sekolah bahari-kapal-kapal di dermaga Camar Bulan-kantor desa-pasar-warung andalan-susu clevo-tossa cibi-lagu galau hape Endri-curhatan sebelum tidurnya bakpia, ngeledekin nabil, sebel kalo ngomong sama Ibnu kalo tanggepannya semau-mau, abang yang kadang polos, Deta yang baper, Haikal ahli hiperbola, Rina yang kongkrit.Udah pada sibuk ya sama kegiatan amsing-masing? kayaknya kita perlu raapat keluarga lagi deh, haha.

Kumpul lagi yuk :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar