Senin, 23 November 2015

/GDRTR/
GRA.DI.A.TOR
saya lupa waktu itu dapet file ini dari mana, kalau nggak salah akun twitter entah siapa.
#1
foto paling atas kayaknya pas yel-yel mau UN *pergantian kepsek sangat ngefek ke tradisi menjelang UN kami kala itu.
#2
foto ruang kelas Bahasa Inggris (karena sistem kelas kami yang moving class sesuai mapel-baru dicoba pas kelas XI). artis beruntung foto itu adalah anak XII NS 5.
#3
foto jalan menuju sekolah habis apel pagi. entah ada hal apa yang membuat kami mengambil rute jalan haram yakni lewat gedung F aka asrama putra kelas XII.


haha, udah lama ya ini berlalu--3 tahunan lebih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS