Kebaikan Apa yang Menyebabkan

Minggu, 23 Oktober 2016

"Fit, aku dateng kemarin, turun pesawat tuh langsung disambut, langsung dikalungin bunga..."
"Alhamdulillah dong kalo gitu..."
"Iya...tapi aku jadi mikir, emang aku ngelakuin amal kebaikan apa ya sampai Allah ngasih aku nikmat kayak gini."
.
.
.
.
ah...emang ya, Allah nguji kita itu kalau nggak dengan kesedihan ya dengan kebahagiaan. apa ketika kita dapet nikmat kita semudah itu ingat Allah?

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS