WisOkto GBC

Selasa, 25 Oktober 2016

"Ma, Inay tuh anak Teknik Fisika, ya?"
"Iya Kak."
"Soalnya aku pernah liat dia foto bareng temen aku," nyodorin hape ngeliatin foto Inay sama Anisah. Saya nanya soalnya abis liat Rahma ngeposting foto bareng Inay.

*Rahma langsung heboh*
"Ih Kak, kemarin tuh ya, anak IC, gradiator, bawa-bawa spanduk. terus rame gitu pada pake jaket-jaket IAIC. nih, ini pasti temen-temennya Kak Fitri semua nih. Aku bilang ke Pijoh, ini kita cuma berdua sih, jadi ngga bisa serame itu." (sampe gradiator disebut cobaaaa, padahal mah Rahma juga kayanya gatau kalo Gradiator itu nama angkatan aku wkwk)

"Hahaha" saya ketawa, ngga kebayang pasti kemarin heboh dan memorable banget :") sayang ngga ke sana :")))


Ma = Rahma Ariyani, temen RK, temen #KontrakanIstiqomah
Pijoh = Aisyah Hafizoh, temen SMAnya Rahma, anak KG UGM

duaduanya alumni SMA 48 Jakarta yang kemarirn juga ke wisudaan ITB (karena aslinya keduanya anak 2012), dan melihat kehebohan IAIC dan GBC <3 p="">
memang ya #highschoolneverend :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS