Minggu, 05 Mei 2013

Kepada Izza :")

Assalamu'alaikum Izza.
Salam kenal, sejujurnya bahkan saya belum pernah bertemu denganmu :)
Saya suka sekali video ini. Kata si kakak ini video galau, dan itu indikasi saya sedang galau --"

Tapi bukan, saat itu, 13 April 2013 saat saya melihatnya saya bahkan ingin segera menyapamu, Za. Dan saat itu saya nggak lagi galau kok :).

Ini video yang pertama saya lihat setelah saya searching namamu di google. Pertama kali baca tulisanmu di buku tahunan Teladan membuat saya begitu tertarik dengan kata-kata yang kau tulis. Kemudian main ke kontrakan Tyani dan lihat buletin yang di situ juga tertera namamu sebagai redaksi. Tyani ngasih link blogmu yang ternyta salah. Baiklah, saya segera mengetikkan namamu di google dan menemukan blog itu : http://langityangselalusama.blogspot.com

Dan ini video karyamu yang pertama aku lihat. Mungkin mirip dengan projectnya Fahd Djibran : Revolvere dengan jangkauan usia yang lebih muda. Saya suka banget videonya, Za.

Terakhir, maaf ya Za saya nggak ngelink langsung dari Youtube. Entah bagaimana saya search di youtubenya blog saya nggak bisa langsung nemu videomu. Tapi, saya sudah upload di laptop :D; nyaris semua video karyamu bahkan. :) *ah bahkan saya menyimpan video kesukaan ini di ponsel saya yang layarnya saja sebenarnya kecil, hehe*.  
Ini linknya teman-teman :)  http://youtu.be/aADinUj4kN4


video

Katanya, perasaan wanita itu lebih mudah untuk tersentuh
suka itu relaif kok, tenang saja :)

3 komentar:

  1. Buat video, di-embed aja Fitri. Di youtube, biasanya ada kok opsi-nya di bawah video. Share --> Embed (Tempel) Nanti copy aja htmlnya ke post. :D

    BalasHapus
  2. terimakasih byk,Fitri atas apresiasinya.Salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  3. iyaa sama2 Izza, salam kena juga :)

    BalasHapus