Senin, 03 Juni 2013

Cerita -tengah- Malam : Tentang Setahun Lalu

Halo, sudah malam. waktu saya memulai untuk nulis sudah pukul 23.50 di jam laptop saya. Ah, besok ujian praktikum elektronika digital dan saya harus menyelesaikan proposal acara. Alhamdulillah LPJ dikerjain sama partner saya. Terimakasih :)

Sejujurnya, saya belum kepikiran pengen nulis apa kalo dihubung-hubungin sama hari ini. 2 Juli. Tepat setahun sejak peristiwa sakral itu diadakan prosesinya di GSG. Ah, benar. saya nggak akan beranjak ambil modem kalau nggak karena nggak sengaja nemu video itu.

Barusan setelah saya rasa cukup ngedit proposalnya, saya berniat untuk nyari video. Sederhana saja, cuma rekaman video hasil wawancara orang sebenernya, dan lagi, laptop saya kalau habis di hibernate soundnya nggak mau nyala, alhasil, emang namanya juga diniatin nyari doang *it's not to listen*, yasudah saya teruskan saja. Apalagi saya lupa dulu ngasih nama foldernya apa.

Seinget saya videonya gelap-gelap gitu. Karena modenya emang video sementara pas wawancara saya nggak enakan gitu kalau mengarahkan kamera ke wajah narasumber. Jadi kamera saya arahkan ke bawah, dan -mungkin- dulu hasilnya gelap. Waktu lihat video yang gambarnya gelap gitu, langsung saya tarik ke windows media player.

Ah, ternyata itu video waktu kelas XII Kalau nggak salah pas kita makan-makan di 'mushala' samping gedung F. Pas banget videonya video pas Gian nyanyi, Sofyan sama Faqih kalau nggak salah yang ngegitar. Lagunya ?
ehem, buat Gordon. Ada Pelangi di Matamu, kalo nggak salah.

Cepat ya setahun berlalu.
Ah, IC selalu menjadi tempat yang sering sekali dijadikan bahan obrolan dan bahan yang dirindukan bersama.
Kadang-kadang saya benci menjadi perindu :")

Terimakasih IC, terimakasih Gycen.
Terimakasih telah menjadi spesial :")

bahkan Allah saja masih memberi saya topik untuk bercerita di periode 2 Juni ini. (Kalau nggak ada ide saya biasanya ya nggak ngepost apa-apa--sekalipun ada momen tertentu : hanya ingin meresapinya dalam hati : dalam diam : sendiri (sebenernya ingin ada teman)). Terimakasih ya Allah :")
Saya sayang banget sama kalian. Juga rindu. Banget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar