Suraf dari Fahri

Sabtu, 22 Juni 2013

surat dari Fahri buat Fafa
Pas itu kita bertiga sahur(aku, ummi, fahri), karena Ummi bikin mi apa ya, Fatih dengan fast responsenya bangun --" keracunan apa itu anak
nah terus pas udah subuh kita bertiga (mereka berdua duluan sih sebenernya yang punya ide) mau bergerilya bangunin Fafa, terus iseng deh bangunin, dan Fafa....marah-marah.
Jadilah sebelum shalat Shubuh Fahri bikin surat permohonan maaf itu, jam 8 apa 9 an gitu Fafa baru baca dan dia ngakak --", walaupun ya...gimana pun dia terharu juga, hehe :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS