Ayam Lada Hitam, Chef Hilmi, dkk.

Selasa, 26 Juli 2016

-masakan chef Hilmi, Alwan, sama Reyhan

jadi ini saya disuruh mengendorse masakan chef Hilmi, Alwan, sama Reyhan. Sebenernya yang utama si Hilmi itu sih, wkwkwk. Ketiganya adalah dedek Astonic Dralen Relaston, adek angkatan yang lulus smpnya sama kaya saya lulus (S)MAN (baca : ngga pernah ketemu pas sekolah di IC), yang baru saya kenal dan temui waktu mampir ke Sendai.

Baiklah, intinya, itu ada ayam lada hitam yang super enak dan nagih (yang hanya bisa ditemui kalau kalian ketemu Hilmi-dan dianya mau masakin-.). Lalu ada capcay buatan Alwan, koor Imtaq OSIS merangkap pemain band(?). Juga tahu isi buatan Reyhan. Rasanya semuanya enak, ditambah kebersamaannya jadi super enak.

Untuk resep saya nggak bisa ngasih bocoran karena kalau nanya ke chef utama syaratnya harus jadi Hilmi dulu *itu kan susah banget-__-*. Jadi tujuan postingan ini pada akhirnya adalah saya mau promosi kalau tiga dedek ini pandai memasak (dipaksa kerasnya kehidupan Jepang #eh). Dan kalau kalian diberi kesempatan ketemu mereka, mintalah mereka memasak *terus mau spoiler ke angkatan @astonic.dr biar ditagih #ketawajahat.

Anyway, menyenangkan sekali ketemu dengan mereka. Meski baru kenal dan ketemu, sambutannya baik banget dan luar biasa banget #perlurepetisi. Terimakasih sudah menjamu kami dan nganter-nganter liat oleh-oleh dan nunjukin yang halal-halal. Sejujurnya, saya pengen makan ini lagi :9. Semoga dikasih kesempatan buat ketemu lagi, ya dedek-dedek (ini panggilan dari Ipeh btw).

Dan see, kebaperan Reyhan bakda kumpul bareng IAIC Sendai. Saya jadi terharu :")

mau ngasih bonus foto lagi
ki-ka atas : alim-alwan-reyhan, bawah : saya-ipeh-hilmi

ki-ka : salman-gian-hilmi-taqwa-reyhan-alwan-alim-saya-qarri-ipeh. minus akmal yang nyusul datangnya.

sama mau ngasih satu foto kebanggaan Gycen lah. 
Foto mahasiswa S2-imam masjid-koorjurnal-anakband-anakpuasadaud

Terimakasih berbagai jamuan dan sambutannya senpai :) !
Semoga lancar ujiannya, diberi berbagai kekuatan dan kemudahan, dikuatkan dalam menjalani hari, lancar penelitiannya, lancar baito, lancar rezekinya, dan semoga Allah mudahkan rezeki buat menyambung rindu pulang ke tanah air :')

salam jauh dari sudut Cibinong :)

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS