Rabu, 21 Desember 2011

101 H

Sebenernya page blogspotnya barusan udah ditutup, eh terus ujuk-ujuk liat-liat foto di hardisk Liat foto yang belum difolderin soalnya itu copian mendadak dari file fotonya Arum.

Aku terhenti di foto anak kamar yang waktu itu kami kebagian buat ngeberesin teras gedung H. Biasa, program bersih-bersihnya anak Lingkungan tiap sebulan sekli kan ngeberesin asrama. Kebetulan waktu itu kamar kita kebagian buat ngebersihin teras gedung H. Pas itu di teras ada koran yang dipake buat nutupin susu tumpah. Lengket banget jadinya. Jadi harus kita kerokin deh jadinya. Lumayan lama juga. Eh, di tengah kesibukan kami *berasa apaan* kita malah foto-foto kamar. Hehehe :)



fitri-diso-pipeh-arum

Liat foto ini jadi sekalian terkenang. 101 H, kamarnya asik. Paling deket pintu masuk gedung H. Deket living room, deket dispenser, gak deket gedung F, asik deh pokoknya. Anak kamarnya juga seru. Ada Sarah Nur 'Afifah Shabrina, Faradisa Bintana Aulia, Arum Adiningtyas, sama aku :). Oh iya ada juga pengunjung tetap : Hanifa Kusumadina Millati.

Kamar kita demen masak. Masak mie instan sih tapinya, hehe. Soalnya ada pipeh yang demen banget sama mie instan. Tiga lainnya jadi suka ikut-ikutan. Ambil nasi dari kantin. Makan bareng di kamar. Pipeh biasanya suka minta cabe rawitnya saung buat bikin mie. Asik deh masak n makan bareng-bareng di kamar. Dulu juga waktu jamannya shaum syawal, kita jarang banget sahur di kantin. Yang sering ya sahur di aar. Malemnya bungkus nasi gitu.

Kamar kita juga sering dipake buat diskusi buku tahunan. Kan Arum sama Diso anak tim kreatif. Terus Arsy sama Bela yang juga anak kreatif demen banget main ke kamar kita. Ditambah aku sama Hani si pengunjug tetap yang jadi fotografer buat BT.

Di kamar, lucu kalo liat diso sama Bella yang demen bikin video bareng. Terus nyaris tiap hari pipeh balik ke asrama setelah keluar gara-gara contdown zero. Emang karena belum siap sekolah sama biar bendingnya gak dobel. Lagian kalo telat baru keluar setelah bending zero bisa gak dapet jatah reguler kalo lebih dari 2 atau 3 kali. Lucu juga kalo lagi belajar terus iseng nyetrika milo bareng-bareng buat ngemil.Inget sama Diso sering ke kantin buat sahur bareng. Geregetan kalo liat pipeh yang hidupnya nyantai banget. Ada ulangan besok, baca novel dulu, nonton TV dulu. belajarnya besok pagi. Huff..~.Inget minggu pagi yang tenang, kita di kamar meringkuk di kasur bawah *satu kasur berdua* buat ngomongin masa depan(ahahaha, bahasa halus banget nih~). Lucu juga kalo inget Diso bikin celengan dari tabung pringles. Ditulisin segala impian dia, terus kita paksa-paksa buat nambahin tulisan : Nabung buat nraktir anak kamar. Hahaha XD. Inget juga kita suka jalan ke kantin bareng kalo shalatnya lagi di asrama. Ntar kita makan bareng satu meja. Suatu kali, di shalat di asrama terakhir semester1 ini, ada di antara kami yang nyeletuk, yaaah, kita sekamar tinggal sesemester lagi, ya? Yan terus kemudian ditimpali, malah gak ada sesemester kali, kita kan di IC itungannya tinggal bulan...*eh, ternyata malah ada kebijakan pindah kamar yang berubah jadi sesemester sekali

Yaaah, katanya nanti ada pindah kamar. Kebijakan baru buat pindah sesemester sekali. Mau gimana lagi? Kita gak mau juga gak bisa membuat rencana sekolah ini buyar juga, kan? Males juga pindah kamar, mesti seret-seret bawaan lagi. Susah juga pindah dua arah. Tapi yaaa ini semua memang harus dijalani.

Sedih juga pisah bareng 101 H~ Terima kasih ya temaaan. Satu semester ini begitu mengesankan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar