Jumat, 23 Desember 2011

reallyreally RANDOM THINGS which stay in myself at now. it's also about FUTURE !

Malem ini malem terakhir gue di rumah bude, it means that this night is my last night with wi-fi for internet :(

Sebenernya juga gua gak tau mau mosting apa. Malem ini rasanya juga gue udah rada males mau ngapa-ngapain. Ngenet juga gak produktif. Liat-liat doang. Liat berbagai macam hal. Mulai dari FB adek kelas gue yang dari sono gua tau kalo kerudungnya udah melayang entah kemana, sampe maen ke sitenya keluarga muslimnya fakultas MIPA.

Terus tiba-tiba keinget tadi baca majalahnya bude yang ada Trinitynya, itu lho yang ngarang The naked traveler.

Gue inget di situ dia bilang kalo passion adalah sesuatu yang lo seneng ngejalaninya dan gak bosen buat ngejalaninya.

Maka mulailah gue bertanya pada diri gue sendiri? Lo suka apa, fit?

Sejujurnya gue masih bingung kalo udah ngomongin passion, apalagi kalo udah disangkutin sama jurusan kuliah. Halah, makin bingung aja..

Gue seneng apa? Saat ini mungkin gue seneng tuh ngeposting di blog. Walaupun gue nyadar kalo isi blog gue kebanyakan cuma curcolan gue yang gak jelas dan gak begitu berguna buat orang laen. Tapi dulu waktu ngurusin postingan web osis juga gue seneng kok ngerjainya.
Gue jadi inget kalo dua hari yang lalu gue sempet chatting sama Rhein Fathia dan nanya-nanya tentang Web Developer sama Editor. Dua-duanya gue minat, dan semoga aja ada bakat XP

Ah, entahlah. Saat ini hati gue penuh dengan random things *apa dah fit, bahasa lo .

Tiba-tiba (LAGI?!) gue inget peta hidup yang jaman dua sma gue bikin dulu.*berasa udah jaman baheula banget. Mau gua rombak banyak, rasanya .

Yang waktu itu terlintas untuk pertama kali buat di rubah adalah rencana hafal Quran (amiiiiin). Kan gue nargetin umur dua puluh sekian (pokoknya awal2 duapuluhan deh, 22 ato 23 ya?). Terus waktu itu abi bilang kalo umur segitu dengan aktifitas gue nantinya, kemungkinan besar gak bakal terpenuhi.
Kata abi, "Nyicil aja, Mbak. Dua juz pertahun. Lebih realistis, gitu lho!" Gue pikir-pikir emang bener kata-kata Abi. Yap, jadi itu perubahan pertama :). Semoga bisa terwujud, Ya Allah.

Kedua, gue emang pernah pengen banget kuliah di Jepang. Tapi sekarang, hati kecil gue lebih pengen buat kuliah di UGM. Rasa-rasanya gue masih pengen punya pengalaman dulu di Indonesia *abis gue ngerasa belom pernah ngapa-ngapain gitu di Indonesia. Ya, jadi rencana gue S1 di UGM *amiiiiiien.

Apalagi, ya? Eh kalo nikah gak diubah. Tapi ya kalau takdir Allah berkata lain *dateng duluan ato belakangan. Itu diluar kehendak gue *apadah fit . Tugas kita adalah menjadikan diri ini menjadi wanita shalihah sebaik-baiknya agar dapat pasangan yang shalih juga sesuai janji-Nya . *amiiiiiiiiien.

Ehm, terus apa lagi, ya?
Oh iya, tiba-tiba inget kata-kata Ummi. "Mbak, nanti kalo kuliah dipondokin aja, ya. Biar ilmu agamanya nambah." Aku saat itu sih nrimo aja, asal nggak terlalu dikekang masalah alat komunikasi dan laptop. Kan kalo udah mahasiswa kayaknya butuh banget soalnya *sotoy mode on . Tapi gatau juga nih bakalan terlaksana apa enggak. Soalnya ada Bude yang tinggal di Jogja dan selama ini kakak-kakak sepupuku yang kuliah di Jogja tinggal di rumah Bude buat nemenin Bude yang tinggal sendiri.

Jadi inget lagi pas bikin revisi peta hidup barengan Nikari sama Tyani. Tyani bilang dia pengen jadi dokter di sekolah berasrama. Gue juga jadi kepikiran. Jadi guru di sekolah berasrama asik juga kali, ya. Gue jadi pengen :9. Entah, tapi guru adalah cita-cita yang nggak pernah padam dari jaman SD.

Ngomong apalagi, ya? Haduh ini tulisan di atas bener-bener gak direncanain. Tiba-tiba aja kepikiran dan langsung gue tulis. Ya sudahlah, segini saja dulu. Mungkin nanti gue sambung lagi. See you~Good night *walaupun gue belum mau bobo~~

1 komentar:

  1. chiiiiy fitri, saya jadi tersanjung disebut-sebut :)...

    coba liat postingan saya yang ini fit, mungkin kamu dapet sesuatu :

    http://fatiyatulislam.blogspot.com/2011/12/life-is-choice.html

    mampir ya....

    BalasHapus