Selasa, 20 Desember 2011

halo JOGJA!

sebenernya pengen juga cerita dari penalaman hari kemarin, di mana kami anak Gycentium melaksanakan safar dari Serpong ke Solo kemudian ke Jogja. Tapi pasti nyaris semua anak gycen yg ngeblog juga cerita hal yang sama. jadilah akhirnya aku memilih untuk cerita ini saja. Pengalaman hari ini..

Dari Jogja yang awalnya barengan sama anak Gycen, singkat cerita aku memisahkan diri dari rombongan karena mau ke rumah bude di Jogja. Dan hari ini cerita pun dimulai.
Pagi ini nemenin Mbak Kiki ke kampus. Nggak kemana-mana soalnya Mbak Kiki masih ada tugas yang harus diselesein, sementara aku gak mau TE(tanpa ekspresi)ngiter-ngiter UGM sendirian. Akhirnya cuman ikutan di perpus sama ngeliatin mading di lorong menuju perpus doang.Karena kita dateng jam 8 jadi masih sepi. Lama kelamaan rame juga.

Baru pertama kali ini aku main ke perpus universitas. oke, leboh tepatnya perpus fakultas. Di Teknik Kimia, perpusnya isinya buku-buku yang mendukung kuliahnya (ya iyalah!). Yang aku liat ada buku yang dikarang oleh McGraw Hill *apal banget, abis perasaan sering banget ngeliat namanya terpampang di buku-buku gitu. Yah pokoknya gitulah. Agak BT, mulai baca The naked Traveler yang juga punya Mbak Kiki. Ngantuk, ketiduran. Ada sms, ya ngebales sms. Pokoknya gitu deh sampe akhirnya Mbak Kiki dikasih tau temennya kalo kuliah jam satu siang dipindah ke hari Jumat.



suasana perpus mahasiswa. Baru pertama kali akungerasain suasana perpustakaan mahasiswa. Full laptop~~kalo di IC jadi berasa CSA tanpa buku, haha XD


 Mendekati zuhur bude jemput kami. Kemudian dianter buat beli makan siang di tempat deket Taman Pintar Jogjakarta. Jadi kita (aku dan Mbak Kiki doang)  makan sate Pak Kromo yang katanya enak. terus abis itu shalat zuhur, baru deh ke Taman Pintar.

Taman Pintar mirip-mirip PP Ipteknya TMII-lah. Banyak wahananya. Tapi lagi-lagi aku ngantuk! Jadi nggak bisa menikmati perjalanan seutuhnya.Isinya taman Pintar bagus kok :). Aku suka deh ngeliat 8 proses bikin batik yang ada di situ*ditempel, bukan di demoin kok


Gedung Oval Taman Pintar

i love this. aku suka banget langit-langitnya <3

foto bareng Rene Descartes

Mbak Kiki @ proses pembuatan batik. Bagus deh ^^

di lukisan kain

Ya, singkat cerita ajalah karena lagi-lagi aku udah ngantuk *halah! Pokoknya abis itu kn kita mau pulang. Eh ternyata hujan. Ternyata bude mau jemput, jadi kita tungguin deh. terus liat-liat toko buku disitu. Toko buku di situ ya kayak kios-kios gitu. tapi padet banget. penuh buku. suka banget deh ngeliatnya. Udah gitu murah juga. Buku harga 70ribu, ditanya pasnya berapa? langsung dijawab 52.500. Dan kayaknya kalo masih mau nawar bisa kebih murah lagi...


Siapa yang gak ngiler liat buku sebanyak ini??


Sepanjang lorong isinya buku doang!

yang model kios

banyak banget ya bukunyaa :9

salah satu toko buku yang di ujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar