Senin, 27 Agustus 2012

Blogwalking (lagi)

Sebelumnya, duluuuu, kalo nggak salah Desember 2011 saya juga pernah ngepost tentang blogwalking.
Saya sukaaa sekali blogwalking, baca tulisan orang-orang, ngeliatin blognya yang didesain semenarik mungkin, ah,,, saya suka banget :)

Saya senang, banyak teman saya dari MAN Insan Cendekia Serpong yang punya blog, rajin menulis, suka meng-update. Apapun itu, menurut saya menulis akan memiliki dampak yang baik bagi diri sendiri. Dengan menulis, kita bisa mengungkapkan lebih banyak hal. Saya pernah berniat untuk membuat tulisan mengenai kekuatan tulisan, namun sayang sekali, belum dibuat juga sampai sekarang. Ditunggu ya :P

Kadang ada juga fanpage di facebook yang sering saya buka, telusuri, baca-baca. Seperti fanpagenya Tere Liye. Dan saya setuju sekali terhadap pandangan beliau tentang menulis.

Yaa,,,beberapa saya copas disini ya..

Ada perbedaan besar antara bangsa yg suka membaca buku dgn bangsa yg suka menonton televisi atau menghabiskan waktu di jejaring sosial.

Ada perbedaan besar antara bangsa yg mengajari anak2nya pintar menulis dibanding bangsa yg mengajarkan anak2nya pintar bicara/komen.

kemudian yg ini :
Ingat selalu kebijaksanaan itu: 1 artikel pendek yg ditulis dgn segenap rasa senang di blog/mp/notes lebih baik dibanding 100x komen/postingan status di jejaring sosial. Mari menulis.

dan juga notes tere liye yang pernah saya baca yang intinya menulis pun harusnya dibiasakan sejak kecil.

dan,,, ya...dengan menulis, kita bisa produktif, bukan :D
Jika mungkin sekarang belum bisa memberi dampak bagi orang lain, tak apa, teruskan saja.
Suatu saat nanti pasti ada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar