Kamis, 23 Agustus 2012

Orang Dulu

Kadang,aku pengen jadi orang dulu.hidup di desa,main ke sawah dan ladang.berteman baik dgn sinar mentari,dan berloncat girang kala hujan datang.

Kadang,aku ingin jadi orang dulu.tau rasanya komunikasi tanpa telepon,hp,apalagi internet.saat kebanyakan komunikasi terjadi scr.langsung,mana ada dunia maya?
mengaji di surau kala malam,bawa obor,mendekap mukena dan kitab suci,mendengar cerita2 teladan untuk kehidupan..
Kadang,aku ingin jadi orang dulu.memasak pakai kayu bakar,membakar ikan hasil tangkapan sendiri,atau binatang buruan.memasaknya di hutan,cuci tangan di air sungai,merasakan nikmatnya itu sambil diberi petuah2 yg tdk terdengar menyebalkan,tp menyenangkan

kadang,aku ingin jadi orang dulu..
.meskipun aku tahu sekarang ada banyak hal yg jadi lbh mudah....

*entah,tb2 pengen mulis kayak gini abis denger sepupu ummi cerita masa kecilnya+tiba2 inget novel burlian-pukat nya Tere Liye...


-via phone..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar