jalan, sendiri, hujan

Kamis, 17 Januari 2013

Ada banyak hal yang entah kenapa sering banget rame muncul di kepala gue kalo gue lagi jalan sendiri~
Dari mulai ingetan-ingetan yang suka bikin kangen, ingetan-ingetan yang-nggak tau kenapa, tapi inget aja, monolog-monolog, perkiraan gue kalo ngeliat orang lain, sotoy gue nebak itu orang lagi ngapain, perasaan orang yang gue liat kaya apa, termasuk monolog random gue yang akhirnya gue publish di blog sebagai curcolan yang ngga bawa manfaat buat orang lain, hahaha. Yaaa~ga penting gitulah kadang .

Ada kemudian hal-hal yang tiba-tiba keinget, bikin kangen, apalagi...ya itu kalo lagi jalan sendiri. Apalagi kalo ujan dan gue gabawa payung dan males banget buat neduh, dan akhirnya dengan nekat barusan nerobos ujan, alhamdulillah ga gede dan ga terlalu jauh lagi. Meski satu dua keliatannya mandang gue aneh tetep lanjut jalan meski ujan, meski ada pemilik warung yang nawarin mampir. Hemh, kadang gue juga mikir, sesekali--ya meski ga saat ini--adakalanya gue butuh hujan...

#hemh~

4 komentar:

  1. ciieee fitri galau nih kalo lagi jalan sendirian... hati-hati aja kesambet fit kebanyakan merenung :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. iya fit.. aku juga sering ngerasa kita 'butuh' hujan.. soalnya rasanya habis hujan-hujanan, perasaan nggak enak yang kita rasain mengalir bersama hujannya .. :)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS